Game Naruto Senki Baru MOD VERSI CHINA for android

Download Naruto Senki Baru MOD VERSI CHINA Android

Di kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda sebuah game naruto senki dengan mod terbaru versi china dan permainan ini sudah bisa membuka hard core mode. Bagi anda para pencinta serial anime naruto wajib sekali nih untuk mencoba. Terus karakter yang ada dalam game ini apa saja?

Dalam game ini pemain akan menjumpai karakter seperti naruto yang sudah menjadi kyubi, kemudian ada danzo, akatsuki yang didalamnya ada uchiha itachi waktu di edo tensei, sasuke dengan mata rinnegan, nagato, toneri, kabuto, ada madara yang sudah menjadi dewa dan masih banyak lagi yang lainnya. bisa kalian cek langsung dalam gamenya ya, hehehe.

Yang membedakan versi mod dalam game naruto senki versi china dengan Naruto Senki Mod Four Tails Heavy yaitu dari tampilan karakter yang ada dibuat semakin menarik dan skill yang dimiliki karakternya bisa dibilang sangat barbar sekali.

Bagaimana keseruannya yuk segera download filenya dan mainkan di perangkat android anda. Untuk password file mod sudah saya sertakan dibawah ini.

Download Naruto Senki Baru MOD VERSI CHINA Android
  • Versi: China
  • Full Size: 98 MB
  • Password: SUBSCRIBETP

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Naruto Senki Baru MOD VERSI CHINA for android"

Posting Komentar