Rilis Di Indonesia - Otherworld Legends Apk (Android)

Download Otherworld Legends Apk Terbaru

Otherworld Legends adalah salah satu Game Offline terbaru dari ChillyRoom dengan permainan yang sangat seru sekali. Permainan yang menggabungkan dua elemen yang berbeda yaitu aksi dan petualangan. Tidak hanya melakukan petarungan disini anda juga harus mencari item yang tersebar di berbagai tempat agar nantinya sangat berguna saat melawan para musuh.

Dalam game ini terdapat berbergai jenis karakter dengan keunikan dan kemampuan yang berbeda seperti magic, range dan melee. Perlu anda ketahui bahwa karakter yang ada dalam Otherworld Legends ini bisa anda dapatkan dengan menggunakan diamond ada juga yang harus anda beli dengan menggunakan uang asli.

Hal unik dari Otherworld Legends ini yaitu di awal permainan anda akan berada di sebuah ruangan, nantinya anda harus menemukan jalan keluar tersembunyi di ruangan tersebut untuk melanjutkan permainannya. Nantinya anda akan berhadapan dengan berbagai macam musuh dan anda juga dapat melakukan hit terhadap karakter lainnya untuk mendapatkan semua equipmentnya. Akan tetapi saya sarankan jangan saat state pertama mending anda lakukan hal tersebut kalau state anda sudah agak tinggi.

Bagi anda yang sedang mencari game terbaru yang memiliki ukuran kecil dan bisa dimainkan secara offline. Maka game ini sangat rekomended sekali untuk anda jadikan pilihan. Berikut ini informasi selengkapnya.

Download Otherworld Legends Apk Terbaru
Download Otherworld Legends Apk Terbaru
  • Genre: Action
  • Support: Android 5.0 And Up
  • Full Size: 329 MB
  • Bahasa: Inggris
  • Mode: Offline

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rilis Di Indonesia - Otherworld Legends Apk (Android)"

Posting Komentar