Game Naruto Senki Mod Four Tails Heavy for android

Download Naruto Senki Mod Four Tails Heavy

Anime naruto merupakan salah anime populer yang selalu menceritakan tentang seorang anak yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang hokage. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa perjalanan naruto untuk menjadi hokage terdapat banyak sekali rintangan dan tantangan yang harus dihadapi.

Salah satunya yaitu menaklukkan kekuatan besar kyubi ekor sembilan yang ada di dalam tubuhnya. Untuk bisa mengendalikan kekuatan besar tersebut naruto tidak sendirian akan tetapi dia ditemani oleh salah satu senin legendaris yaitu Jiraya atau lebih populer dengan sebutan petapa genit.

Cukup sampai disitu dulu ya ceritanya, karena kali ini saya akan berbagi versi game android yang judulnya Naruto Senki Mod Four Tails Heavy yang telah di modifikasi oleh 杨少制作/Yang. Dalam game ini pemain dapat akan menjumpai karakter yang ikut serta dalam pertempuran dunia shinobi seperti madara yang sudah berubah wujud menjadi wujud dewa, obito yang berubah wujud jadi jinchuriki ekor sepuluh, anggota akatsuki seperti (kisame, itachi, tobi dan lain sebagainya), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap karakter memiliki tampilan yang mengensankan seperti naruto yang berubah menjadi kyubi ekor empat, Might Guy saat menggunakan hachimon saat bertempur dengan madara dan masih banyak lagi karakter yang memiliki tampilan keren.

Jika sebelumnya saya sudah membahas mengenai Naruto Senki Xros War Full Select maka kini saya akan berbagi game naruto senki lainnya yang bisa anda jadikan koleksi. Karena game ini memiliki ukuran kecil kurang lebih hanya 100 MB. Dari pada nunggu lama berikut ini informasi selengkapnya untuk download filenya.

  • Nama Game: Naruto Senki Mod
  • Ukuran: 100 +MB
  • Support: Android 4.0 And Up
  • Password: SUBSCRIBETP
  • Mod By: 杨少制作/Yang


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Naruto Senki Mod Four Tails Heavy for android"

Posting Komentar