Game Naruto Senki Mod New Character Skill (Sasuke Rinnegan) Android

Download Naruto Senki Mod New Character Skill

Sasuke adalah salah satu karakter yang menjadi pesaing dan juga sahabat dekat naruto di serial anime naruto maupun boruto. Bagi anda yang sudah mengikuti serial anime pasti sudah tahu perjalanan sasuke, untuk yang belum tahu saya sarankan untuk tonton animenya. Hem tapi jangan deh mending langsung mainkan gamenya. Karena episode serial naruto lumayan panjang kawan, hehehe.

Oke dah, kali ini saya akan membahas sedikit siapa itu sasuke.  Sasuke merupakan salah satu karakter yang berasal dari klan uchiha adik dari uchiha itachi. Saat klan uchiha di bantai oleh itachi termasuk orang tuanya juga. Setelah kejadian tersebut sasuke kecil berambisi untuk membalas dendam kejadian tersebut. Yang akhirnya sasuke keluar dari desa konaha untuk menjadi lebih kuat. Jangan tanya kenapa itachi membatai klannya dan bagaimana perjalanan sasuke, karena ceritanya terlalu panjang maka dari itu anda bisa seacrh saja di google atau di youtube untuk mendapatkan jawabannya, oke.

Nah disini saya akan membagikan kepada anda versi game androidnya. Dimana di Naruto Senki Mod ini selain adanya fitur skil baru karakter yang berbeda dengan yang sudah ada. Jadi skil dalam game ini kelihatan lebih keren dan juga terdapat karakter sasuke yang sudah memiliki rinnegan seperti saat perang shinobi. Apabila anda menanyakan ini mod buatan siapa maka saya juga tidak mengetahuinya. Tapi untuk yang membuatnya saya sangat berterima kasih, karena anda sudah membuat versi mod yang keren ini. 

Sebelumnya saya sudah membagikan Naruto Senki Mod Itachi Edo Tensei yang bisa anda mainkan juga. Ya hitung-hitung buat koleksi di perangkat android kalian. Untuk install gamenya, jangan lupa untuk mengeksrak file yang sudah ada download dengan menggunakan zarchiver di playstore.

Download Naruto Senki Mod New Character Skill
Download Naruto Senki Mod New Character Skill
  • Versi: Beta
  • Ukuran: 112 MB
  • Gambar: Al Fakih


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Naruto Senki Mod New Character Skill (Sasuke Rinnegan) Android"

Posting Komentar