OVERDOX Android Salah Satu Game Battle Royale RPG Terbaik

Download Game OVERDOX Apk Android Terbaru

Ngopigames | Game battle royale merupakan salah satu tipe permainan yang banyak dimainkan oleh pemain dari seluruh dunia. Tidak heran kalau banyak para developer game mulai membuat tipe game ini. Awal mula permainan battle royale ini booming saat kemunculan Game Pubg Mobile setelah itu di ikuti beberapa game lainnya seperti cod mobile dan fortnite.

Umumnya permainan semacam ini lebih mengendepankan aspek petualangan dengan nuansa pertempuran melawan para musuh. Membahas permainan bertemakan pertempuran maka OVERDOX Apk yang merupakan salah satu game battle royale yang sangat sayang sekali kalau dilewatkan.

OVERDOX Apk Latest Version

Dengan menyuguhkan permainan yang menarik dimana pemain akan di uji dalam hal ketangkasan bermain seperti menembak, menghindar sampai menangkis semua perlawanan. Haegin yang merupakan developer dari game ini menyajikan konsep pertarungan ala aligator dimana adrenalin pemain akan teruji dan kalian akan bersaing dengan 12 pemain.

Hal unik yang ada dalam game OVERDOX Apk ini yaitu untuk bisa menggunakan skill yang dimiliki karakter, kalian harus memungutnya dengan berbagai cara disepanjang permainan. Pengambilan skillnya pun bisa disesuaikan dengan gaya bertarung masing-masing pemain.

Apabila kalian mencari game battle royale yang dipadukan rpg dengan gameplay hack and slash maka game OVERDOX Apk Ukuran Kecil ini sangat rekomended sekali untuk kalian coba.

Download Game OVERDOX Apk Android Terbaru
Download Game OVERDOX Apk Android Terbaru
  • Genre: Action
  • Support: Android 6.0+
  • Mode: Online
  • Ukuran: 363MB

Gameplay

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "OVERDOX Android Salah Satu Game Battle Royale RPG Terbaik"

Posting Komentar