Rekomendasi 5 Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil Terbaik Di Android

Download Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil

Ngopigames | PUBG merupakan game battle royale yang menduduki rating teratas yang banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia. Selain itu, dibutuhkan spesifikasi hp medium ke atas agar bisa bermain game ini.

Adapun kendala lainnya saat bermain PUBG Mobile ini yaitu koneksi internet yang tidak stabil atau bahasa kerennya lag, sehingga pemain tidak dapat menikmati permainan dengan maksimal.

Dari kendala tersebut, bagi kalian yang ingin bermain game PUBG yang bisa dimainkan di hp low dan medium serta tidak membutuhkan koneksi internet. Maka kalian bisa mencoba beberapa game android offline mirip PUBG yang ngopigames rekomendasikan untuk kalian semuanya berikut ini.

1. ScarFall: Battle Royale
Download Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil

Merupakan game battle royale yang bisa kalian mainkan secara offline maupun online. Dimana dalam game ini pemain akan berada disebuah arena yang akan bertempur dengan pemain lainnya. Sama halnya dengan pubg mobile disini kalian juga dapat menggunakan med kit yang akan sangat berguna dalam permainan.

Genre: Action
Ukuran: 67 MB
Support: Android 4.4+
Mode: Offline/Online

2. Giant.io

Merupakan game battle royale yang juga dapat kalian mainkan secara offline maupun online. Menurut admin Giant.io ini juga lebih mirip dengan fortnite dibanding pubg. Disini kalian bisa menggunakan emoticon dan membangun dinding yang nantinya sangat kalian butuhkan untuk memblock peluru yang ditembakan oleh musuh.

Pemain akan berada di sebuah arena yang nantinya kalian akan bertempur sampai tersisa satu pemain saja sama halnya seperti yang ada di pubg. Disini kalian harus mencari senjata yang tersebar diarena pertempuran.

Genre: Action
Ukuran: 91 MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline/Online

3 Desert Battleground
Download Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil

Didalam game ini kalian harus membunuh musu agar dapat mengumpulkan point setinggi-tingginya untuk menjadi pemenang. Selain mendapatkan sensasi permainan seperti bermain pubg, untuk memainkan game ini tidak membutuhkan spesifikasi hp yang tinggi dan game Desert Battleground Apk ini memiliki ukuran file yang tidak terlalu besar.

Genre: Action
Ukuran: 95 MB
Support: Android 4.0+
Mode: Offline

4. Swag Shooter
Download Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil

Selain menyajikan gameplay yang sama tertanyata game ini juga menyajikan sebuah gaya karakter yang memiliki tampilan yang cool dan keren abis. Sehingga sangat rekomended sekali, karena disini kalian dapat melakukan kustomisasi karakter ang bisa disesuaikan dengan keinginan kalian.

Genre: Action
Ukuran: 67 MB
Support: Android 4.4+
Mode: Offline
Download Swag Shooter

5. WW2 US Commando Gun Strike Free Shooting Games
Download Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil

Dimana dalam game ini pemain dapat menikmati latar belakang permainan tentang perang dunia kedua. Disini kalian akan menjadi tentara yang akan bertempur melawan para musuh.

Selain itu, kalian juga harus bisa bertahan hidup dimedan perang yang cukup luas yang ada dalam game ini. Agar menjadi pemenang kalian harus mengalahkan semua musuh yang ada di arena pertempuran. Game WW2 US Commando Gun Strike Free Shooting Games Apk ini dijamin sangat seru sekali dan kalian dapat merasakan sensasi permainan seperti bermain pubg.

Genre: RPG
Ukuran: 66 MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi 5 Game Offline Mirip PUBG Ukuran Kecil Terbaik Di Android"

Posting Komentar