Game Sandbox MMORPG - Albion Online Open World Versi Android Free To Play

Download Albion Online Open World Versi Android

Ngopigames | Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu tentang game Albion Online dimana sebelumnya untuk bisa bermain permainan ini kita harus membayarnya terlebih dahulu. Kabar baiknya beberapa waktu yang pihak developer telah menggratiskan game ini.

Albion Online bukanlah game baru akan tetapi masih banyak para gamer yang bermain game ini. Disini pemain mendapatkan kesempatan untuk ikut serta menyuburkan dunia Albion Online. Kalian akan memperankan salah satu karakter yang nantinya harus bertanggung jawab untuk bertarung dan mengcraft senjata terbaikmu.

Dalam game ini pemain akan mendapatkan kebebasan untuk hidup di dunia fantasi dengan latar belakang peradaban atau kisah yang bisa kalian bangun sendiri seperti berperang, berpetualang, berbisnis, bercocok tanam sampai membangun tempat kediaman.

Albion Online Open World Android

Perlu kalian ketahui bahwa game ini tidak tersedia di playstore. Jadi, bagi kalian yang ingin bermain Game Sandbox MMORPG ini bisa download langsung di website resminya. Apakah game ini bisa dimainkan di android?

Untuk versi android kali ini pihak developer sudah melakukan pengembangan dimana sebelumnya game saat bermain versi android hanya bisa tab tab saja. Akan tetapi saat ini sudah ada update terbaru dimana terdapat analog dan tombol skill layaknya Game Moba. Grafis yang disajikan pun sangat bagus sekali.

Bagi kalian yang ingin bermain game ini bisa download file apknya lewat link dibawah ini.

Genre: MMORPG
Ukuran: 2.3GB
Bahasa: Inggris

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Sandbox MMORPG - Albion Online Open World Versi Android Free To Play"

Posting Komentar