Download Game Kick the Buddy mod unlimited money for android

Kick the Buddy mod apk versi terbaru

Ngopigames | Lagi kesal ingin meluapkan kemarahanmu! saya sarankan untuk bermain game kick the buddy dijamin saat bermain game ini rasa kesal dan kemarahanmu akan terpuaskan. Karena disini kalian akan melakukan berbagai macam siksaan terhadap karakter utama yang berbentuk boneka.

Dia tidak akan merasakan sakit saat kalian siksa malah dia akan senang saat dipukuli oleh kalian. Pemain dapat melakukan berbagai macam siksaan kepada boneka buddy seperti menendang, memukul, melempari dengan berbagai macam jenis senjata seperti roket, granat, senjata api, baja dingin, bom atom agar boneka tersebut menjadi rusak.

Playgendary selaku developer dari game ini menyuguhkan konsep permainan sederhana dimana pemain dapat memiliki banyak akses untuk melakukan hal-hal yang tidak terhitung jumlahnya untuk menguji boneka buddy. Dengan begitu pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang bisa membuatnya bahagia.

Boneka dalam game kick the buddy ini tidak akan diam saja menerima siksaan dari para pemainnya. Agar permainan tidak membosankan boneka diberi kamampuan untuk bergerak dan berlari.

Selain itu, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba semua jenis senjata tidak biasa yang ada dalam game ini. Hal unik lainnya yaitu pemain dapat melakukan kustom terhadap boneka mulai dari mengubah tampilannya dengan pakaian dan bergai macam jenis riasana yang sudah disediakan agar terlihat lebih istimewa.

Pemain juga dapat melakukan dekorasi di tempat-tempat yang ada dalam game kick the buddy seperti taman umum, ruang ganti, serta ruang berlapis kain dan ruang konser.

Kick the Buddy Mod Apk Android

Bagi kalian yang ingin bermain versi mod maka kalian dapat menikmati fitur tambahan yang tidak akan kalian jumpai di versi apak seperti unlimited money atau gold. Bagi kalian yang sedang mencari game sederhana yang bisa dibuat pelampiasan amarahmu maka game ini sangat rekomended.

Kick the Buddy mod apk versi terbaru
Kick the Buddy mod apk versi terbaru
  • Genre: Action
  • Versi: 1.0.6
  • Ukuran: 95MB
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Offline
  • Google Play: Open

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Kick the Buddy mod unlimited money for android"

Posting Komentar