5 Rekomendasi Game Perang Terbaik Offline Dan Online Di Android

Download Game Perang Terbaik Offline Dan Online Ukuran Kecil

Ngopigames | Game perang merupakan salah satu genre permainan menarik yang menjadi salah satu favorit dan koleksi para gamer. Selain menyuguhkan gameplay yang menarik dan didukung dengan kualitas grafik yang cukup bagus akan membuat pemainan menjadi lebih nyata.

Akan tetapi dari sekian banyak game bertemakan perang dunia yang ada di playstore hanya beberapa game yang sangat rekomended untuk dimainkan di perangkat android kalian. Selain gameplay dan grafik yang menarik beberapa game ini memiliki keunggulan dimana keuggulan atau fitur dalam game ini mendapatkan penilaian yang bagus.

Game Perang Terbaik Ukuran Kecil

Apalagi beberapa game ini bisa dimainkan secara offline maupun online dan juga memiliki ukuran file yan tidak terlalu besar. Apa saja dari 7 Game Perang Dunia tersebut, berikut ulasannya.

5. US Conflict
Download Game Perang Terbaik Offline Dan Online Ukuran Kecil

Permainan yang diadaptasi perang dunia ke 2 dimana game ini meng-ilustrasikan saat perang dunia ke dua tersebut jerman berhasil menguasai amerika serikat. Disini pemain akan digusuhkan gameplay real-time strategy dimana kalian dapat mengkontrol berbagai macam unia kendaraan tempur.

Model permainan yang ada dalam game ini yaitu pertempuran yang disajikan dalam bentuk misi yang harus pemain selesaikan.

Genre: Strategy
Support: Android 4.4+
Mode: Online
Ukuran: 649MB

4. Warplanes: WW2 Dogfight
Download Game Perang Terbaik Offline Dan Online Ukuran Kecil

Merupakan salah satu permainan yang berlatar kejadian saat perang dunia ke 2. Dalam game ini lebih berfokus kepada pertempuran di udara. Dimana pemain akan menjadi seorang pilot pesawat tempur yang harus menyelesaikan berbagai macam misi.

Pesawat dalam game ini juga diadatpasi dari jenis pesawat yang ada saat perang dunia ke 2. Terdapat 50 pesawat yang bisa kalian gunakan. Agar pesawat yang kamu miliki menjadi lebih kuat maka hal yang harus kalian lakukan adalah mengupgradenya.

Genre: Action
Support: Android 4.1
Mode: Offline
Ukuran: 114MB

3. World War Polygon- WW2 shooter
Download Game Perang Terbaik Offline Dan Online Ukuran Kecil

Untuk membuat permainan ini menjadi lebih menarik para alda games yang merupakan developer game ini membuat permainan ini berbeda dengan game perang pada umumnya. Pemain tidak hanya disuguhkan Game Aksi tembak menembak saja akan tetapi juga ada alur cerita yang menarik.

Kontrol dan animasi yang ada dalam game ini disajikan cukup bagus. Jadi game ini sangat rekomended sekali untuk kalian coba mainkan.

Genre: Action
Support: Android 4.2+
Mode: Online
Ukuran: 304MB

2. World of Warships Blitz: Gunship Action War Game
Download Game Perang Terbaik Offline Dan Online Ukuran Kecil

Dimana dalam game ini pemain akan menjadi seorang nahkoda kapal perang yang digunakan saat perang dunia 1 dan 2. Dengan menyajikan grafik yang detail disetiap mapnya membut permainan menjadi sangat menarik sekali.

Terdapat berbagai macam jenis kapal yang akan kalian temui dalam game ini seperti kapal buatan jepang, amerika sampai kapal perang jerman. Wargaming Group selaku developer sudah menambahkan beberapa fitur menarik seperti mode PvP dan pemain juga bisa menyelesaikan solo mission.

Genre: Action
Support: Android 5.0+
Mode: Online
Ukuran: 1.5GB

1. World War Heroes: WW2
Download Game Perang Terbaik Offline Dan Online Ukuran Kecil

Bagi kalian yang sedang mencari game perang android dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan game konsol atau pc. Maka World War Heroes: WW2 ini sangat rekomended sekali untuk kalian pilih. Game ini merupakan game multiplayer fps bertemakan perang dunia.

Didukung dengan pergerakan karakter yang halus serta kontrol permainan yang baik. Disetiap lokasi pertempuran yang ada dalam game ini semuanya ditampilkan dengan grafik yang menarik.

Genre: Action
Support: Android 4.4+
Mode: Online
Ukuran: 533MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Perang Terbaik Offline Dan Online Di Android"

Posting Komentar