Download Journey of Courage: EVO Apk Latest Version for android (CBT)

Journey of Courage: EVO Apk Terbaru

Journey of Courage: EVO Apk | Journey of Courage: EVO adalah game mmorpg terbaru yang wajib kalin coba mainkan diperangkat android. Permainan yang dibuat oleh tencent ini masih ada dalam tahap cbt sampai tanggal 16 april dan saat ini Journey of Courage: EVO Android ini sudah ada versi taiwan. Sebelumnya game ini masih versi china dimana untuk loginnya sendiri pemain harus menggunakan wchat akan tetapi di versi taiwan ini pemain bisa login menggunakan google, facebook dan gets akun.

Diawal permainan kalian bisa melakukan kustom terhadap robot dan karakter yang ingin kalian gunakan. Untuk karakternya terdapat dua gender yaitu cowok dan cewek pemain bebas ingin pakai yang mana. Sedangkan untuk gameplay sendiri game ini hampir mirip dengan pokemon dimana pemain akan menangkap monster yang ada dalam game ini. Sepanjang peraminan kalian akan ditemani oleh patner setia kalian yaitu robot kecil yang siap membantu karakter utama. Sepanjang permainan kalian akan mengahapi para monster dan bos monster. Untuk mengalahkan monster dan bos tersebut kalian bisa menggunakan skill yang dimiliki oleh karakter tersebut. Dalam Journey of Courage: EVO ini juga tersedia map kecil yang berada dipojok kanan atas yang akan membantu pemain untuk menjelajah.

Journey of Courage: EVO Apk MMORPG Sandbox Open World

Tidak hanya melawan monster saja dalam game MMORPG SANDBOX ini pemain akan disajikan sebuah percakapan antar karakter dan robot tentunya. Dan beberapa hewan yang ada dalam game ini bisa kalian jadikan kendaraan dan ada juga yang tidak bisa. Untuk grafisnya sendiri sudah bagus sedangkan untuk gameplay yang disajikan keren sekali sehingga membuat pemain betah untuk bermain game terbaru ini. Game ini memiliki ukuran file yang besar sekali yaitu sekitar 5,6 GB dan bahasa yang digunakan masih bahasa china. Bagi kalian yang ingin mencoba download file apk dibawah ini.

Journey of Courage: EVO Apk Terbaru
Journey of Courage: EVO Apk Terbaru
  • Judul: Journey of Courage: EVO
  • Versi: 1.0.0
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online
  • Bahasa: China
  • Tahap CBT: 16 April 2020


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Journey of Courage: EVO Apk Latest Version for android (CBT)"

Posting Komentar