Download Postknight Mod Apk God Mode v2.2.28 for android

Game Postknight Mod Apk God Mode

Postknight merupakan salah satu jenis game premium yang memiliki cerita cukup sedikit dan menyajikan misi pencarian yang wajib untuk diselesaikan. Pencarian yang cukup sederhana namun termasuk cukup indah ketika dimaninkan.

Postknight merupakan permainan jenis Petualangan RPG linier yang mana kalian berperan untuk mengirimkan sebuah pesan maupun surat pada karakter berbeda di berbagai macam kota lewat jalan desa-desa yang lucu. Di sana kalian juga diharuskan untuk bisa mengalahkan serigala mengerikan sebagai musuh paling menakutkan.

Postknight Mod God Mode 2.2.28

APK MOD untuk Postknight sangat mudah untuk kalian tambahkan sehingga kemungkinan besar kalian akan memperoleh uang Unlimited serta XP Gems yang mana nantinya bisa digunakan untuk meng-upgrade karakter dengan mudah. Upgrade yang terlalu sering menjadikan kalian mudah dalam melawan musuh.

Di sini kalian juga bisa belajar tentang bagaimana cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan harta karun, mengumpulkan barang jarahan. Hal tersebut merupakan salah satu hal terbaik dari versi MOD Postknight, karena lebih mudah memperoleh harta karun pada akhir dari setiap tugas.

Sebenarnya game ini belum resmi dirilis kok, hanya saja sudah terpampang jelas di layanan Play Store secara gratis. Namun kalian juga masih bisa kok mendapatkan atau download untuk versi yang sudah MOD. Caranya juga cukup mudah, yang mana pertama Anda harus download aplikasi game di play store dan juga datanya.

Game Postknight Mod Apk God Mode
Game Postknight Mod Apk God Mode
  • Genre: Aksi&Petualangan
  • Versi: 2.2.28
  • Support: Android 4.4+
  • Ukuran: 80MB
  • Mode: Offline
  • Sumber: Google Play


Jika semua sudah dilakukan maka sekarang giliran untuk mengubah atau ekstrak data game yang tadinya berbentuk RAR ke dalam bentuk yang biasa saja. Selanjutnya salin dan pindahkan data beserta OBB game pada folder yang ada di dalamnya. Biarkan sejenak aplikasi terinstall sampai selesai, pada tahap ini kalian tidak diperbolehkan untuk membuka terlebih dahulu.

Salin kembali data dan OBB dan pindahkan ke folder masing-masing. Buka game dan siap untuk dimainkan. Nah di bawah ini ada beberapa informasi tambahannya.

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Postknight Mod Apk God Mode v2.2.28 for android"

Posting Komentar