5 Rekomendasi Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Ngopigames | Game offline memang sudah menjadi salah satu permainan yang banyak dimainkan oleh semua kalangan umur. Kelebihannya karena game tersebut bisa kalian mainkan tanpa harus menggunakan koneksi internet.

Dan pastinya kalian bertanya-tanya game offline bernuansa gelap, itu game seperti apa? bernuansa gelap itu maksudnya tampilan dari beberapa game ini didominasi oleh warna gelap. Dan biasanya game semacam ini bertemakan petualangan dan berburu.

Bagaimana gameplay game offline ini

Dari ke 5 Game Adventure bernuansa gelap ini memiliki gameplay serta alur cerita yang menarik dan menantang ditambah lagi pemain akan disuguhkan sebuah grafis permainan yang cukup baik. Selain itu, kalian harus bisa menyelesaikan tingkata level atau chapter yang ada dalam game ini.

Beberapa Game Offline Adventure ini memiliki ukuran yang kacil dan ringan saaat dimainkan diperangkat android kalian. Dari pada penasaran, berikut ini 5 Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik.

5. Feist
Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Merupakan permainan yang bertemakan aksi petualangan dimana karakter utama dalam game ini dia harus pergi ketengah hutan dan akan menghadapi banyak rintangan untuk menyelamatkan temannya.

Kalian yang berperan sebagai karakter utama dalam keputusan pengambilan keputusan dan cara melawan musuh menjadi salah satu faktor penentu agar misi penyelamatan berjalan lancar.

Genre: Adventure
Support: Android 7.1+
Mode: Offline
Ukuran: 84 MB

4. The Mooseman
Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Adalah game petualangan yang sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kalian. Alur cerita dari game ini memiliki konsep mitor-mitos kuno dengan berbagai macam misi salah satunya yaitu mencari dan mengumpulkan artefak salah satu suku.

Untuk menjalankan misi tersebut pemain akan dibawa ke di tiga tingkatan dunia yang berbeda.

Ditambahkan lagi tampilan permainan yang bernuansa gelap dengan visual yang bagus sehingga membuat permainan ini menjadi lebih menarik dan seru.

Genre: Adventure
Support: Android 4.1+
Mode: Offline
Ukuran: 188 MB

3. LIMBO
Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Sebuah permainan dengan alur cerita tentang petualangan untuk menyelamatkan diri yang akan membuat pemainnya menahan nafas saat berhadapan dengan berbagai macam rintangan didepannya.

Limbo termasuk salah satu game gelap yang sudah cukup populer. Selain meiliki tampilan yang serba gelap, pemain juga akan dimanjakan dengan efek sound effect yang sangat mendukung.

Game ini sangat rekomended sekali dan wajib kalian coba.

Genre: Adventure
Support: Android 4.4+
Mode: Offline
Ukuran: 188 MB

2. Fear the Walking Dead:Dead Run
Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Permainan yang mengambil latar belakang penghancuran bangunan yang berada di kota Los Angeles. Dimana dalam game ini pemain akan melawan para musuh yang tangguh dan kalian harus bisa bertahan ditengah situasi kota tersebut.

Dalam game ini pemain bebas memilih karakter favorit yang ingin digunakan dan disini kalian juga dapat menggunakan berbagai macam senjata untuk melawan para musuh dengan cara tap musuh yang ingin kalian tembak.

Game Fear the Walking Dead:Dead Run ini merupakan sebuah permainan yang di adaptasi dari series populer Fear the Walking Dead. Perlu kalian ketahui bahwa series tersebut sangat seru dan di versi game nya juga tidak kalah seru.

Genre: Adventure
Support: Android 4.4+
Mode: Offline
Ukuran: 574 MB

1. The Zamazingo
Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik

Adalah game petualangan bertipe puzzle dimana dalam gim ini pemain akan berperan sebagai karakter imut. Saat memeriksa sebuah televisi misterius karkater tersebut dibawa ke sebuah dunia hitam putih dan dia terjebak didalamnya.

Maka dalam game ini kalian mendapatkan tugas untuk mengungkap misteri dan melakukan petualangan di dunia hitam putih.

Dalam petulangan kali ini pemian akan disuguhkan dengan berbagai tingkatan level. Dimana tantangan dan teka-teki yang disetiap levelnya memiliki keunikan tersendiri yang harus kalian selesaikan.

Selain menyajikan gameplay yang menarik game The Zamazingo ini juga memiliki grafis yang akan cukup bagus sehingga pemain mendapatkan pengalaman bermain baru.

Genre: Adventure
Support: Android 5.0+
Mode: Offline
Ukuran: 46 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Offline Android Petualangan Bernuansa Gelap Terbaik"

Posting Komentar