Download Vector 2 Mod Apk Unlimited Money v1.1.1 for android

Free Download Vector 2 Mod Apk Unlimited Money

Bagi kalian para pecinta game, tentu sudah tidak sabar menanti sekuel dari game runner dari kreator Shadow Fight bertema parkour ini. Akhirnya pada setelah menanti selama satu tahun, sekuel dari  vektor 2 telah resmi dirilis pada tahun 2015 yang lalu.

Game yang dikembangkan oleh Nekki ini bisa kalian unduh secara gratis di Google PlayStore atau di App Store. Dengan penantian yang cukup sabar, Akhirnya kalian pun bisa memainkan game bertema futuristik ini di Android kalian.

Masih sama seperti sebelumnya, pada Vektor 2 Mod Apk ini masih menyuguhkan aksi runner dengan bertemakan olah raga Parkour atau gaya lari bebas. Yang berbeda adalah pada vektor 2 kali ini Nekki kan mengajak kalian untuk berpetualang pada sebuah kompleks laboratorium yang memiliki tingkat bahaya yang tinggi. Sedangkan pada versi sebelumnya, kalian akan bermain di atap gedung layaknya Canabalt.

Jalan cerita dalam game ini adalah kisah seorang manusia hasil uji coba klona yang berkeinginan untuk melarikan diri. Sebagai klon, tentu kalian tidak akan terlalu merisaukan kegagalan yang telah terjadi karena disaat kalian mati maka akan mengulangi aksi pelarian tersebut, meskipun kalian mengulang aksi pelarian akan tetapi rute perjalanan yang akan kalian tempuh tidak akan sama karena diacak.

Pada Vektor 2 kali ini juga telah ditambahkan beberapa fitur baru, diantaranya adalah power-up dan equipment ability. Kedua fitur ini bisa digunakan untuk mengubah atau mengoptimalkan gaya permainan kalian. Dengan memanfaatkan equitment ability, kalian dapat meraih kesempatan untuk melakukan lompatan dengan jarak terjauh dan akan menambah skor permainan Anda tentunya.

Nah, oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba memainkan game ini. Game ini akan memberikan pengalaman aksi pelarian yang cukup menyenangkan, sehingga dapat mengobati kepenatan kalian dalam melakukan rutinitas. Selain itu, animasi karakter pada game ini dibuat sangat menarik sehingga tidak akan membosankan.

Free Download Vector 2 Mod Apk Unlimited Money
Free Download Vector 2 Mod Apk Unlimited Money
  • Genre: Arcade
  • Versi: 1.1.1
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Offline
  • Mod: Unlimited Money
  • Language : English
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Vector 2 Mod Apk Unlimited Money v1.1.1 for android"

Posting Komentar