Download Fallout Shelter Mod Apk Unlimited Money v1.14.1 for android

Download Fallout Shelter Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Fallout Shelter merupakan Game Mod yang dirancang untuk Android. Versi terakhir dari Fallout Shelter Mod Apk utama adalah untuk android dari gamedow menggunakan tautan langsung. Game Android Terbaik ini terdiri dari upaya untuk menciptakan perlindungan bawah tanah serta menjadi pengawas menghadapi lawan.

Beberapa hal yang harus kalian lakukan ketika memainkan game ini adalah

1. Membangun Vault yang Sempurna
Kalian bisa membangun vault yang sempurna dengan memilih macam-macam kamar modern guna mengubah penggalian di bawah 2.000 kaki batuan dasar ke dalam gambaran Vault Life.

2. Memanfaatkan Komunitas yang Tertinggal
Kalian harus mengenali penghuni di lingkungan kalian agar mengetahui seluk beluk yang ada. Dengan demikian, kalian akan lebih mudah dalam menyelesaikan pekerjaan. Selain itu kalian juga bisa mengembangkan komunitas yang ada di lingkungan kalian, caranya adalah dengan memberikan mereka pakaian, senjata dan pelatihan guna meningkatkan kemampuan yang mereka miliki.

3. Menjelajahi Waseland
Kalian bisa mengirimkan penghuni yang berada di atas tanah guna menjelajahi dan berpetualang ke tempat lain. Temukan berbagai senjata baru dan armor untuk melawan segala rintangan. Dapatkan pula pengalaman menarik yang tidak akan terlupakan.

4. Melindungi Virus yang Dimiliki
Kehidupan Vault sering terganggu karena efek yang ditimbulkan oleh nuklir yang meledak. Jadi kalian harus menyiapkan dan melindungi pada penghuni dari berbagai ancaman yang selalu saja mengintai.

Tetapi kalian tidak usah panik karena Vault-Tec sudah menyediakan berbagai macam alat untuk digunakan dalam bertempur melawan musuh. Jangan lupa juga menggunakan segala cheat dan hack yang dimiliki.

Game Vault dengan pengelolaan yang baik tentunya akan membutuhkan penghuni dengan macam-macam keterampilan khusus. Salah satu caranya adalah kalian bisa membangun ruang radio agar menarik perhatian penghuni baru. Kalian juga bisa mengambil peran aktif dalam kehidupan penghuni lain. Caranya adalah dengan menjodohkan penghuni dan menyaksikan bunga api terbang.

Download Fallout Shelter Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Download Fallout Shelter Mod Apk Unlimited Money Terbaru
  • Genre: Simulasi
  • Versi: 1.14.1
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Offline/Online
  • Mod: Unlimited Money
  • Sumber: Google Play
  • Info Mod: Uang bertambah saat dihabiskan!

Gameplay

Cara Menginstal Fallout Shelter:
1. Download terlebih dahulu Fallout Shelter lengkap dengan Mod nya
2. Instal aplikasinya
3. Kemudian ekstrak filenya dan salinlah ke dalam folder "com.bethsoft.falloutshelter" ke "Android / Obb /"
4. Selanjutnya kalian sudah bisa memainkan game ini.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Fallout Shelter Mod Apk Unlimited Money v1.14.1 for android"

Posting Komentar