Carx Drift Racing Mod Apk Unlimited Coins/Gold v1.16.2 for android

Download Carx Drift Racing Mod Apk Unlimited Coins

Jika kalian penggemar Game Balap Mobil pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Carx Drift Racing. Game ini merupakan game populer yang banyak digandrungi oleh pecinta game. Carx Drift Racing Android resmi dirilis pada tahun 2016 dan sekarang ini sudah diupdate dengan modifikasi yang lebih keren dan menarik.

Game bergenre racing ini dibuat oleh CarX Technologies dan merupakan game online yang bisa dimainkan secara multiplayer dengan ukuran game yang cukup besar, yaitu 472 MB. Namun, ukuran game tersebut sebanding dengan grafisnya yang mumpuni dan tidak kalah dengan game HD Android lainnya.

Tersedia fitur terbaru yang juga menarik saat kalian memainkan Carx Drift Racing Mod, seperti Unlimited Money yang akan memudahkan kalian untuk membeli maupun mengupgrade mobil balap yang sudah tersedia. Untuk mempermudah penginstalan, kalian bisa langsung men-download file Apk nya saja yang cukup mudah ditemukan saat ini.

Dalam Carx Drift Racing Mod Apk ini kalian akan bermain balap mobil seperti di arena yang sesungguhnya. Kalian akan ditantang oleh banyak musuh dan kalian harus mengalahkannya. Yang lebih menarik, di game ini kalian akan dimanjakan oleh berbagai fitur terbaru dan juga berbagai perbaikan dari versi yang sebelumnya.

Selain mendapatkan fitur terbaru, dalam Carx Drift Racing Game Mod ini kalian juga akan menikmati berbagai sensasi yang menyenangkan, seperti Career Mode, Online World, Addictive Music dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kalian akan menemukan sensasi balap yang berbeda dengan game lainnya. Di Carx Drift Racing Mod ini Anda mempunyai misi untuk drifting sebanyak-banyaknya untuk memperoleh nilai yang banyak pula.

Kalian harus mengontrol pedal gas dan rem virtual dengan baik, karena hal itu merupakan kunci kemenangan kalian. Selain kontrol yang mudah, game ini pun menyediakan kamera kontrol yang berfungsi untuk mengubah sudut kamera sesuai dengan yang kalian inginkan. Terdapat juga fungsi zoom in dan zoom out untuk melihat game ini dengan perspektif yang berbeda.

Download Carx Drift Racing Mod Unlimited Coins/Gold

Carx Drift Racing Mod Apk merupakan game yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga kalian tidak perlu lagi mengunduh Carx Drift Racing Hack maupun Carx Drift Racing Cheat karena game ini telah dimodifikasi dengan unlimited money dan gold. Jika kalian sudah tidak sabar untuk memainkannya, kalian bisa mengunduh Carx Drift Racing Mod Apk Download di link bawah. 

Download Carx Drift Racing Mod Apk Unlimited Coins
Download Carx Drift Racing Mod Apk Unlimited Coins
  • Genre: Racing
  • Versi: 1.16.2
  • Support: Android 4.1+
  • Mod: Unlimited Money & Gold
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Carx Drift Racing Mod Apk Unlimited Coins/Gold v1.16.2 for android "

Posting Komentar