Tidak Bisa Update Data Mobile Legends!! Cara Mengatasi Bug Resource ML

Tidak Bisa Update Data Mobile Legends!! Cara Mengatasi Bug Resource ML

Hallo semua, seperti yang sudah kalian ketahui bahwa saat ini mobile legends yang merupakan salah satu Game Online telah melakukan update besar-besaran atau yang lebih dikenal dengan project next. Dimana setelah update tersebut terjadi banyak sekali bug dalam gamenya adapun beberapa keluhan dari para pemain seperti kenapa di mobile legeds gue gagal update, kenapa di mobile legends saya download data resource tidak berjalan, kenapa logo resource saya mengecek terus dan pastinya banyak lagi bug lainnya yang terjadi. Akan tetapi untuk kali ini saya akan membahas cara mengatasi bug resource di mobile legend update project next.

Nah sebelum lanjut ke tutorialnya, ada hal yang perlu kalian ketahui mengenai penyebab data resource kalian tidak mau jalan bisa jadi media penyimpanan di perangkat android kalian tidak cukup. Dan jika permasalahan mobile legends gagal update dengan logo resource mengecek terus maka itu adalah salah satu bug yang dialami oleh semua player mobile legends di update terbaru kali ini.

Karena masalah ini merupakan bug dari mobile legends maka solusi paling tepat yaitu melaporkannya ke pihak mobile legends. Caranya bagaimana bang?? caranya sangat mudah sekali. Oke sebelumnya lanjut ke tutorilanya jangan lupa untuk share artikel ini ke player mobile legends lainnya agar bug ini bisa segera di perbaiki.

  • Langkah pertama, klik logo orang pakai handset di pojok kiri atas lebih tepatnya sejajar dengan logo instagram.
  • Disini kalian akan diminta untuk mengisi formulir, silahkan pilih yang nomer 4 (laporkan bug).
  • Lalu pilih nomer 2 (Bug Modul Sistem) -- Tekan "Klik di sini untuk mengisi formulir".

Untuk pengisian formulirnya seperti berikut ini.

1. Akun [Nomer ID] = isi dengan ID mobile legends kalian.

2. Akun [Server] = isi dengan kode yang disamping profil mobile legends

3. Kapan Anda menemukan masalah tersebut? = isi tanggal berapa kalian mengalami bug tersebut

4. Apa yang bermasalah? = pilih "Preparation"

5. Apakah anda telah mencoba melakukan download suluruh resource? = Di isi sesuai kejadian yang kalian alami, disini saya pilih nomer 2. Karena di mobile legends saja mengecek terus.

6. Bagaimana masalah ini bisa terjadi? = Silahkan masukkan alasan yang tepat (disini saya mengisinya "mobile legends saya gagal dalam mengupdate data resource nya"

7. Gambar yang terkait dengan masalah ini = masukkan screnshoot gambarnya saat bug tersebut terjadi.

Jika semua pertanyaan sudah dijawab, lalu klik submit lalu akan ada notifikasi pemberitahuan. Silahkan dibaca sendiri ya notifikasinya, karena kalau ditulis capek gaes terlalu panjang wkwkwk.

Setelah mengirim laporan bug tersebut, selanjutnya harus ngapain? ya tunggu balasan dari pihak mobile legends yang akan dikirim setelah 24 jam dari waktu kalian melaporkannya. Oke dah itu saja informasi untuk kali ini, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Bisa Update Data Mobile Legends!! Cara Mengatasi Bug Resource ML"

Posting Komentar