HANYA 50MB!! Game Futsal Android Terbaru 5v5 Berlisensi dan Fitur Keren 3D

Download Game Futsal Android Terbaru 5v5 Berlisensi

Hallo semua, Kembali lagi dikesempatan kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua Game Sepak Bola futsal yang tentunya sangat menarik sekali untuk dimainkan di perangkat android kalian. Selain menyajikan permainan 5v5 dengan mode 3D kalian juga akan disuguhkan dengan beberapa fitur keren lainnya yang akan membuat kalian semakin betah bermain ini game.

Sedangkan untuk liganya sendiri dalam game futsal ini terdapat liga spanyol yang didalamnya terdapat klub seperti madrid, barcelona, atletico madrid, sevilla dan valencia.  Sedangkan di dalam liga italia terdapat klub seperti juventus, napoli, inter milan, roma, dan genoa (kalau tidak salah). Selain itu juga terdapat liga seperti liga jerman, inggris, perancis, dan amerika. Untuk klubnya sendiri bisa kalian cek langsung di dalam gamenya.

Setelah memilih klub yang ingin kalian mainkan, selanjutnya kalian akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan spin now gratis yang nantinya akan mendapakan koin yang bisa digunakan untuk membeli item. Dalam game Indoor Football ini juga terdapat beberapa mode perminan seperti soccer shoot, friendly dan career. Kalian juga bisa memilih stadium yang ingin kalian gunakan akan tetapi untuk membukanya kalian harus membelinya menggunakan koin.

Kalian juga bisa melakukan kustom pemain mulai dari jersey, skins pemain, rambut, dan jenggot. Meskipun memiliki banyak pilihan tapi untuk menggunakannya kalian harus membelinya menggunakan koin. Nah bagi kalian yang tertarik bermain ini game bisa download linknya dibawah ini.

Genre: Sepak bola

Ukuran: 50MB

Mode: Offline

Download Link

Indoor Football Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 50MB!! Game Futsal Android Terbaru 5v5 Berlisensi dan Fitur Keren 3D"

Posting Komentar