HANYA 200MB!! Game SepakBola Mini Football 30 Unique Country Kits

Download Game SepakBola Mini Football 30 Unique Country Kits

Hallo semua, Satu lagi game sepakbola yang dikembangkan oleh Miniclip ini sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kalian untuk sedang santai. Game ini merupakan salah satu game online dimana untuk loginnya kalian bisa menggunakan facebook ataupun akun guest. Dalam game Mini Football ini kalian dapat mengumpulkan tim kalian sendiri dan membeli pemain sesuai dengan posisi yang tim butuhkan. Selain itu, kita juga dapat melakukan kustomisasi mulai dari logo, jersey, kaos kaki, dan sepatu.

Diawal permainan kita harus melawati tutorial seperti malakukan sprint, drible, shooting dan merebut bola dari pemain lain atau bahasa kerennya tekel. Sedangkan untuk stadionnya sendiri dalam game Mini Football ini terdapat 5 stadion megah yang lengkap dengan suara sorak penonton yang membuat permainan menjadi lebih menarik. Setelah mencetak goll pemain akan melakukan selebrasi layaknya Game FIFA 21 ya meskipun untuk bentuk karakternya lebih seperti kartun tidak mirip dengan pemain sepak bola di dunia nyata.

Untuk stadionnya sendiri diawal hanya ke buka satu akan tetapi setelah level kalian lebih tinggi maka stadion tersebut akan terbuka. Sedangkan untuk belanja pemain kalian dapat menggunakan koin, selain itu kalian juga dapat melakukan upgarade level pemain sehingga pemain akan lebih kuat.

Disetiap minggu kalian akan memiliki kesempatan untuk naik ke liga, dari Brass League ke All-Stars League maka dari pastikan kalian dapat berada di puncak kompetesi dan dapat memenangkan hadiah yang lebih besar. Yuk dari pada nunggu lama, mainkan gamenya sekarang juga.

Download Game SepakBola Mini Football 30 Unique Country Kits
Download Game SepakBola Mini Football 30 Unique Country Kits

Size: 271MB

Mode: Online

Download Link

Mini Football Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HANYA 200MB!! Game SepakBola Mini Football 30 Unique Country Kits"

Posting Komentar