PES 2021 PPSSPP Chelito Best Graphics & Fix Cursor Camera PS4

Download PES 2021 PPSSPP Chelito Mod Cursor Camera PS4 English Version

Hallo semua, kali ini saya akan berbagi kepada kalian game PES 2021 PPSSPP yang sudah memiliki rumput, full hd dengan cursor camera jauh ala playstation 4. Tidak hanya itu saja jersey klub yang digunakan juga sudah jersey musim 2021 dan juga sudah update transfer terbaru. Dengan begitu pemain akan mendapatkan pengalaman baru bermain game bola di android.

Dengan berbagai macam fitur keren yang ada dalam PES 2021 PPSSPP Chelito V8 untuk memainkannya tidak membutuhkan koneksi internet alias game ini bisa kalian mainkan secara offline. Selain itu game ini juga memiliki ukuran file kecil hanya 600 MB saja.

Untuk tampilan dari game ini sendiri sudah ala PES 2021 edition dan tentunya sudah support bahasa inggris. Sedangkan untuk liganya sendiri bisa dibilang sudah cukup komplit untuk liga eropa. Pemberitahuan saja dalam game ini kalian tidak dapat melihat wajah pemain hal ini dikarenakan efek menggunakan mod kamera jauh. Akan tetapi saat melakukan selebrasi setelah mencetak gol wajah pemainnya akan terlihat.

Tidak hanya me-review saja akan tetapi saya juga akan menjelaskan kepada kalian cara pasang game bola keren ini di android. Tahap awal download terlebih dahulu file game dan PPSSPP Emulator  Mod Textures, lalu ekstrak file gamenya dengan menggunakan ZArchiver dan masuk ke folder mega/megadownload kemudian klik file (NEW PES 2021 CHELITO ENGLISH VERSION) setelah itu pilih ekstrak disini. Setelah proses ekstrak selesai maka akan muncul folder dari file tersebut, silahkan klik folder tersebut.

Setelah itu klik titik tiga di pojok kanan atas lalu klik pilih banyak, klik folder SAVEDATA dan TEXTURES kemudian klik tanda centang di pojok kanan bawah lalu klik titik berbentuk kotak (pilih potong). Setelah itu masuk ke memory perangkat /storage/emulator/PSP lalu paste folder SAVEDATA dan TEXTURES (jika ada peringatan timpa file maka klik kotak yang ada tulisan "Lakukan ke semua file" kemudian klik ganti). Pindahkan juga folder NEW PES 2021 CHELITO ENGLISH VERSION ke folder ke memory perangkat /storage/emulator/PSP/Game. Setelah itu masuk ke aplikasi PPPSSPP dan cari file gamenya jika kalian mengikitu tutorialnya yang ini maka letaknya ada di folder PSP/Game. Selamat mencoba.

Download PES 2021 PPSSPP Chelito Mod Cursor Camera PS4 English Version
Download PES 2021 PPSSPP Chelito Mod Cursor Camera PS4 English Version
  • Versi: Chelito V8
  • Mode: Offline
  • Full Size: 600 MB
  • Support: Bahasa Inggris
Credit:

  • Far Channel Indonesia
  • Gila Game
  • Chelito 19
  • BendaZU
  • Tutorialez bendazu
Setelah di install dan layar jadi hitam. Solusinya silahkan ganti bahasa di emulator ppssppnya jadi bahasa espana.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PES 2021 PPSSPP Chelito Best Graphics & Fix Cursor Camera PS4"

Posting Komentar