DLS 2021 Android Mod Timnas Indonesia New Update Squad & Kits Mills 2020

Download Dream League Soccer 2021 Mod Timnas Indonesia

Hi semua, bagian kalian para pencinta game bola kali ini saya akan berbagi kepada kalian semua Dream League Soccer 2021 yang sudah di modifikasi oleh gila game dengan adanya timnas Indonesia. Dimana untuk tampilan dalam gamenya sudah sangat khas sekali dengan timnas Indonesia  ditambah lagi dengan adanya fitur hack unlimited money dan unlock semua pemain sehingga kalian dapat membeli semua pemain yang ada dalam game ini.

Hal unik yang ada dalam game DLS 2021 Mod ini yaitu untuk squad pemainnya semua sudah pemain Indonesia dan sudah real posisi sehingga sangat mirip sekali dengan aslinya.

Sedangkan untuk Jersey juga sudah update Apparel terbaru yang tentunya sangat keren sekali. Untuk kompetisi yang ada dalam game ini masih akademi devision sehingga kalian harus berusaha keras untuk menjadi pemenang di setiap laga yang dijalani. Apakah grafiknya bagus?

Ya tentu saja, dalam game ini pemain akan disuguhkan sebuah grafik full HD tentunya akan membuat pemain semakin betah saat bermain. Selain memiliki fitur mod yang sudah saya jelaskan di atas serta grafiknya. Kelebihan lainnya yaitu ukuran filenya yang kecil hanya 330 MB saja dan game ini bisa kalian mainkan secara offline. Dari pada nunggu lama, yuk buruan download dan mainkan gamenya. Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial kalian agar orang terdekatmu tau kalau ada game bola mod terbaru.

Download Dream League Soccer 2021 Mod Timnas Indonesia
Download Dream League Soccer 2021 Mod Timnas Indonesia
Fitur Mod
  • Tampilan Menu Timnas Indonesia
  • Unlock All Player
  • Jersey Mills Timnas Indonesia Terbaru 2020
  • Grafik Full HD
  • Full squad 32 pemain
  • No lag
  • Posisi pemain sesuai dengan aslinya


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DLS 2021 Android Mod Timnas Indonesia New Update Squad & Kits Mills 2020"

Posting Komentar