MMORPG Kelas PC - Icarus M Global English Version Android

Download Icarus M Global English Version Android

Icarus M Global Adalah salah satu permainan yang terinspirasi dari game MMORPG PC dengan nama serupa. Dibuatnya versi mobile yaitu untuk menjangkau lebih banyak pemain ditambah lagi dengan memaksimalkan kualitas grafis berbasis Unreal Engine 4. Bisa dibilang versi mobile ini tidak jauh berbeda dengan mmorpg kelas konsol dan pc sekalipun.

Kelebihan lain dari game ini yaitu konsep gameplay yang bisa dibilang mirip versi PC-nya. Yang membedakan versi mobile dan pc hanya pada kontrol dan penyederhanaan tampilan UI nya saja. Akhirnya game Icarus M ini sudah memasuki tahap CBT dimana kalian sudah bisa bermain ini game caranya pun mudah yaitu bisa lewat webiste resminya, jadi kalian harus berpartisipasi terlebih dahulu lalu tab tombol daftar. Maka kalian akan diarahkan ke playstore.

Untuk gameplay sendiri, diawal permainan kalian bisa memilih karakter dengan beberapa kelas seperti Gladiator, Artist, Wizard, Ranger dan Assassin. Bagi kalian yang masih baru pertama memainkan ini game saya sarankan untuk memilih karakter dengan kelas Artist yang lebih terlihat seperti karakter support. Disini kalian dapat melakukan serangan magic jarak jauh dan AOE dengan output demage yang sangat tinggi. Sama seperti game MMORPG pada umumnya diawal permainan kalian harus bergabung dengan guild, berburu monster secara co-op dengan 10 pemain lainnya serta melakukan berbagai macam misi untuk memperkuat karakter dari segi skill dan kekayaan sumber daya.

Setelah mengikuti banyak misi dan grinding maka kalian dapat mengakses beberapa sistem baru seperti menjinakkan monster liar yang nantinya bisa kalian tunggangi dalam medan pertempuran. Icarus M sebuah permainan yang menawarkan dunia yang luas dan memiliki ekosistem berbeda untuk kalian jelajahi. Disini kalian akan menjumpai berbagai wilayah seperti hutan lebat, gurun, bahkan sampai area yang dipenuhi bekas peninggalan pertempuran dengan desain yang sangat baik ditambahkan lagi adanya atmosfir dunia fantasi yang hidup.

Untuk memainkan game ini dibutuhkan smartphone dengan performa diatas standar, karena jika kalian memaksa untuk menggunakan smartphone performa standar maka akan langung kepanasan dan kehilangan banyak daya baterai. 

Bagi kalian yang belum mengetahui alamat websitenya, sudah saya siapkan untuk linknya dibawah ini. Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa ada fitur cukup menarik terutamanya dibagian pet atau familiar.

Download Icarus M Global English Version Android
Download Icarus M Global English Version Android
  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.0 And Up
  • Mode: Online
  • Full Size: 2.95 GB
  • Tahap: Rilis Global

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MMORPG Kelas PC - Icarus M Global English Version Android"

Posting Komentar