Game Baru PVP Arena - Samurai Era Rise of Empires (Android)

Download Samurai Era Rise of Empires Apk

Suka bermain game gacha dengan mode PvP!! Maka anda wajib bermain game RPG dari VNG yang bertemakan tentang kekaisaran jepang. Tidak hanya itu saja, karakter dan alur cerita dalam game Samurai Era Rise of Empires Apk ini dibuat berdasarkan dari cerita di zaman kekaisaran jepang.

Dalam Samurai Era Rise of Empires pemain akan disuguhkan grafis 2D chibi yang cukup baik dengan design karakter yang khas jepang. Sedangkan untuk gameplay yang disajikan pun tidak jauh berbeda dengan game RPG pada umumnya. Pemain akan dibawa ke era perang sengoku dan akan menelusuri berbagai macam peta yang ada dalam game ini. Bergabung dan ikuti perang antar klan akan memberikan anda pengalaman bermain yang menyenangkan.

Sepanjang permainan anda akan merekrut para pahlawan serta bertarunglah dengan para jendral. Tidak hanya itu saja anda juga dapat menemui kaum bangsawan terkemuka di jepang. Pemain juga dapat perkuat karakter dengan menyerap jiwa musuh. Selain itu anda juga bisa meningkatkan shikigami dan berbagai jenis barang. Hal penting yaitu sesuaikan prajurit anda dengan item tingkat tinggi untuk memenangkan pertarungan dengan para samurai dari seluruh server.

Tujuan dari permainan ini yaitu pemain harus meningkatkan kerajaan anda sendiri agar dapa mendominasi era sengoku basara. Dengan aturan permainan secara bergilir akan memberikan pengalaman bagi para pemainnya. Disini anda dapat bermain dengan berbagai macam karakter bosuku sengoku yang sudah terkenal seperti warrior, summoner, dan ninja yang membuat permainan menjadi lebih seru.

Download Samurai Era Rise of Empires Apk
Download Samurai Era Rise of Empires Apk
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Full Size: 472 MB
  • Mode: Online

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Baru PVP Arena - Samurai Era Rise of Empires (Android)"

Posting Komentar