Rilis Global & Support Bahasa Indonesia - Guardian Tales Apk Android

Download Guardian Tales Apk Android Terbaru

Bermain game bergenre Role-Playing tidak selalu identik dengan permainan yang serius. Kakogames yang merupakan developer dari Guardian Tales menghadirkan sebuah suasana yang berbeda dimana pemain disuguhkan permainan rpg dengan nuansa pertarungan, petualangan dan pemain dapat melakukan pengembangan karakter yang bisa dibilang cukup kompleks.

Grafis pixel yang disajikan dalam game ini hampir mirip dengan game populer yaitu Minecraft Pocket Edition. Jika dibandingkan dengan game tersebut grafis Guardian Tales lebih kelihatan segar.

Dengan menawarkan permainan pertarungan penuh aksi didukung dengan grafis pixel dan desain karakter yang chibi sehingga pertarungan akan terasa menyenangkan. Selain itu anda juga dapat merasakan fitur PVP yang terdiri dari 3 pahlawan untuk bertarung dengan kelompok lain dalam waktu bersamaan.

Terdapat 50 pahlawan dan 100 senjata yang berbeda dengan kemampuan yang unik di masing-masing senjata. Sebelum bermain game ini, perlu anda ketahui bahwa android yang support untuk bermain game ini yaitu 4.4 dan lebih tinggi.

Bagi anda yang suka bermain game Gacha maka tidak ada salahnya untuk bermain game Guardian Tales Apk. Dari pada nunggu lama berikut ini informasi selengkapnya.

Download Guardian Tales Apk Android Terbaru
Download Guardian Tales Apk Android Terbaru
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.4 And Up
  • Mode: Online
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rilis Global & Support Bahasa Indonesia - Guardian Tales Apk Android"

Posting Komentar