Game Baru Dari NetEase - EVE Echoes Apk Android

EVE Echoes Apk Android Terbaru

Akhirnya game EVE Echoes Apk dari NetEase ini sudah rilis di indonesia. Bisa dibilang game ini bukan game yang simpel tapi bagi anda yang suka bermain permainan bertemakan pertarungan kapal luar angkasa maka permainan ini sangat rekomended sekali untuk anda mainkan di perangkat android.

EVE Echoes Apk ini sendiri menceritakan tentang pertarungan kapal luar angkasa dengan mengusung genre Role Playing Sci-fi sandbox dan di dukung adanya fitur multiplayer dimana pemain akan menjelajahi dunia EVE secara online.

Disini pemain akan terlibat dalam pertempuran skala besar antarbintang, eksplorasi, pembajakan, pemanenan sumber daya, manufaktur industri, perdangan dan banyak aktivitas lainnya di ribuan tata surya. Permainan yang baru saja rilis pada tanggal 12 agustus 2020 ini sudah dimainkan oleh 8 ribu lebih pemain.

Selain memiliki ukuran file yang lumayan besar yaitu 2.2 GB dan dibutuhkan android versi 5.1 ke atas untuk bisa bermain game EVE Echoes Apk. Yang membuat ukuran file dari game ini besar, karena pemain akan mendownload data tambahan setelah apk terinstall.

Cara install game ini cukup mudah, jadi anda tinggal download filenya di aplikasi playstore. Kemudian install dan mainkan gamenya. Ingin menjelajahi luar angkasa dan melakukan pertempuran seru disana, ayo download file apk dan mainkan permainannya sekarng juga.

EVE Echoes Apk Android Terbaru
EVE Echoes Apk Android Terbaru

  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.1 And Up
  • Mode: Online
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Baru Dari NetEase - EVE Echoes Apk Android"

Posting Komentar