Download Quotes Mobile Legends Buat Story Wa 30 Detik #Nana

Quotes Mobile Legends Buat Story Wa

Mobile legends sudah menjadi salah satu permainan dengan tampilan grafis yang bagus serta design karakter yang diambil dari tokoh sejarah yang ada di seluruh dunia. Dengan mode permainan 5v5 yang mengutamakan kerjasama tim serta kemampuan skill individu agar dapat menjadi pemenang.

Tidak hanya itu saja, anda akan bertemu dengan player yang suka toxic dan yang paling populer yaitu bisa jadi anda menjadi korban prank dari para youtuber gaming. Pastinya hal tersebut akan membuat anda kesal sampai mengeluarkan kata-kata mutiara, iya kan? Jujur deh.wkwkwk

Biasanya anda buat story di whatsapp hasil pertandingan atau bahkan curhat kalau dapat tim nub, habis winstrik 5 kali. Nah kali saya akan memberikan sesuatu baru yang ada di mobile legends yaitu sebuah Quotes dari karakter hero nana yang imut dan kadang bikin kesel saat terkena trap yang bisa membuat hero kita jadi kelinci.

Di quotes yang dibuat oleh tamamdamarr ini anda akan disuguhkan sebuah video yang menarik untuk dijadikan story wa, untuk video dan filenya sudah jadi satu di dalam link downlod berikut ini.


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Quotes Mobile Legends Buat Story Wa 30 Detik #Nana"

Posting Komentar