Game Naruto Senki Xros War Android Full Select + Unlimited Coins

Download Naruto Senki Xros War Android Full Select Terbaru

Hallo semuanya, di kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda game naruto senki terbaru yang sudah di modifikasi oleh saiyan shinobi. Untuk credit dalam gamenya masih original belum ada perubahan. Pemain akan menjumpai karakter seperti jiraya, orichimaru, hokage kedua, dan masih banyak lainnya. Bagi anda para pecinta serial animenya, pasti sudah tidak asing lagi.

Dalam game naruto senki mod 2020 ini pemain akan disuguhkan dengan fitur mod full select dan koin tak terbatas. Dimana untuk fitur full selectnya ada beberapa karakter yang tidak bisa di select jadi harap dimaklumi ya. Sedangkan untuk fitur unlmited coin bisa anda gunakan untuk membuka skill setiap karakter sudah dipilih.

Setiap karakter memiliki skill yang bisa anda gunakan dalam medan pertempuran untuk mengalahkan lawan dengan jutsu terkuat yang dimiliki karakter tersebut. Salah satunya skill yang ada di karakter naruto jadi skil satunya untuk mengeluarkan rasengan, skill duanya untuk mengeluarkan bunsin, dan skill tiganya yaitu mengeluarkan rasengan shuriken. Sedangkan untuk tampilan map yang ada di dalamnya memilik ciri khas desa konoha dan map semacam ini sudah banyak digunakan dalam game naruto pada umumnya.

Grafis yang disuguhkan dalam game ini sudah cukup bagus dan memiliki ukuran file yang kecil. Nah, dari pada nunggu lama segera mainkan game naruto senki mod terbaru di perangkat android anda.

Download Naruto Senki Xros War Android Full Select Terbaru
  • Genre: Action
  • Ukuran: 83MB
  • Pw: August4
  • Modder: By Saiyan Shinobi


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Naruto Senki Xros War Android Full Select + Unlimited Coins"

Posting Komentar