Download Tom and Jerry: Chase Apk Server SEA for android

Tom and Jerry: Chase Apk Terbaru

Tom and Jerry: Chase Apk | Tom and Jerry: Chase adalah game android terbaru dari NetEase Games yang sudah support bahasa indonesia dan game ini masih dalam tahap Early Acces (Close Beta) . Game ini cukup seru sekali apalagi bagi kalian yang suka game survival vs hunter maka Tom and Jerry: Chase ini ngopigames rekomendaskan untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Game Tom and Jerry: Chase ini termasuk permainan multiplayer 1v4 yang kompetitif dimana para pemain bisa memilih karkater permainan sebagai tom atau jerry. Untuk alur ceritnya tidak jauh berbeda dengan serial kartun nya. Apabila kalian menjadi karakter si jerry maka kalian akan mencuri keju dan menghindar dari kejaran tom dan jika kalian menjadi tom maka kalian bisa selamat tom dari nasibnya karena tidak pernah bisa menangkap jerry dan membantunya menjadi ahli menangkap tikus. 

Game ini penuh dengan aksi karakter yang tidak pernah berhenti dan sebenarnya dalam game Tom and Jerry: Chase Mobile ini memiliki empat karakter yang bisa kalian pilih selain tom dan jerry ada juga karakter si bebek kecil warna kuning yaitu Tuffy dan juga burung kecil (Lightning) kalau di serial kartunnya sering bila mamak.

Tom and Jerry: Chase Apk Android

Disajikan kembali dalam grafis HD dengan adanya tambahan animasi, musik orisinal, gaya seni retro yang otentik dan gameplay yang bebas lag sehingga memberi pengalaman bermain yang benar-benar mendalam. Dalam Tom and Jerry: Chase Apk Terbaru ini terdapat banyak item berbeda yang bisa kalian temukan di peta seperti garpu, es batu, bingkai foto dan berbagai minuman khusus yang bisa kalian gunakan saat pertempuran dimulai. 

Mode dan peta permainan yang menarik sehingga membuat pemain bisa menikmati mode unik seperti Mode Klasik, Pertandingan Kunci Emas, Hiburan dengan Fireworks, Pertandingan Keju Frenzy, dan Voli Pantai. Dimana setiap mode menyediakan gameplay yang berbeda. Kalian juga bia mengkombinasikan dengan berbagai macam peta yang berbeda seperti Classic House, Summer Cruise, dan Night Castle. Dengan begitu pemain mendapatkan pengalaman bermain yang baru. Bagi kalian yang ingin mencoba game ini bisa download file apk dibawah ini.

Tom and Jerry: Chase Apk Terbaru
Tom and Jerry: Chase Apk Terbaru
  • Judul: Tom and Jerry: Chase
  • Genre: Casual
  • Ukuran: 1.29 GB
  • Support: Android 2.3 And Up
  • Mode: Online
  • Support: Bahasa Indonesia

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Tom and Jerry: Chase Apk Server SEA for android"

Posting Komentar