Download Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Money v2.42.2 for android

Download Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru

Angry Birds adalah salah satu game paling seru yang pernah ada. Game Mod Apk ini hadir lagi dengan sekuel terbesar. Angry Birds 2 memulai era yang baru menjadi permainan ketapel grafis paling menantang dan memukau. Apalagi dilengkapi dengan level yang multi-stage sehingga mampu menghancurkan kubu bos babi yang sangat licik.

Dalam bermain Game Mod ini, ada trik atau hack penting yang harus Anda mainkan, yaitu pilihlah burung yang tepat agar Anda bisa menghancurkan pertahanan babi licik. Kemudian hancurkan blok guna mengisikan Destruct-O-Meter. Setelah itu dapatkan juga burung tambahan.

Seperti yang Anda tahu, untuk sukses dalam permainan ini, maka Anda harus bisa menaikkan level permainan. Dalam permainan Angry Bird 2 Mod Apk terdapat Piggy Island yang sangat menakjubkan. Para babi yang licik sedang membangun menara berderet di bawah paruh Angry Bird. Untuk menaikkan level permainan, maka Anda harus bisa menghancurkan menara-menara tersebut.

Dalam permainan ini terdapat badai salju, hot chilis, bebek emas dan mantra yang bisa  memberikan Anda tambahan poin. Saat Anda butuh bantuan darurat, maka tebak saja ada di tangan guna membuat cameo pig-smashing. Tidak perlu terlalu khawatir, karena para Angry Bird memiliki kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa.

Harus Anda ketahui bahwa ada orang-orang jahat di Piggy Island. Jadi tingkatkan kemampuan bermain katapel Anda untuk mengalahkan mereka. Ada beberapa musuh seperti Foreman Pig, Chef Pig dan Raja Babi yang akan menjaga telur Anda, jadi sangat susah dihancurkan. Jadi beri mereka pelajaran agar tidak menguasai telur yang Anda miliki.

Peraturan Sebelum Bermain Angry Birds 2 Mod Apk
1. Merupakan permainan Android yang ditujukan untuk pemain di atas 13 tahun
2. Tautan game juga bisa langsung masuk ke internet, jadi bisa menghindarkan pemain dari game atau web lain yang bisa terakses kapan saja. Sehingga untuk bermain game ini, Anda tidak bisa download ke App Store atau Play Store
3. Game Angry Birds 2 Mod Apk membutuhkan koneksi internet. Jadi pastikan Wifi atau kuota Anda cukup untuk mengaksesnya

Ayo mainkan game Angry Birds 2 Mod Apk sekuel terbaru ini yang semakin seru dan menantang.

Download Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru
Download Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru
  • Genre: Santai
  • Versi: 2.42.2
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Ukuran: 171 MB
  • Mode: Offline/Online
  • Mod: Uang Tak Terbatas
  • Sumber: Google Play

Informasi Mod: Anda bisa mendapatkan larangan saat menggunakan MOD!

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Angry Birds 2 Mod Apk Unlimited Money v2.42.2 for android"

Posting Komentar