Download Piano Tiles 2 Mod Apk Unlimited Money v3.1.0.1132 for android

Download Piano Tiles 2 Mod Apk

Kemajuan zaman memang memiliki banyak dampak yang positif bagi kehidupan manusia. Salah satunya adalah kemajuan dalam hal alat komunikasi seperti ponsel. Buktinya sekarang ponsel sudah memiliki jenis yang bermacam-macam dan yang sedang booming adalah ponsel android. Karena memang ponsel ini memiliki berbagai keunggulan.

Seperti misalnya untuk ponsel jenis ini bisa diisi oleh berbagai aplikasi yang akan memudahkan pekerjaan, atau mungkin yang paling digandrungi oleh para remaja karena memang bisa digunakan untuk bermain game. Karena memang anak zaman sekarang kebanyakan suka bermain game online.
Sudah bukan menjadi hal yang asing lagi jika sekarang banyak anak terutama yang laki-laki asik dengan ponselnya tersebut. Karena pasti mereka sedang asik memainkan game online. Salah satu game yang cukup digemari adalah game Piano Tiles 2 Mod Apk. Permainan ini bukan game bergenre  action tetapi pasti tetap akan menghibur.

Mengapa? Karena game ini berkaitan dengan musik dan lagu-lagu yang pasti akan membuat Anda terhibur. Pada permainan ini Anda nantinya akan dihadapkan para sebuah piano dan nanti piano tersebut akan memainkan sebuah lagu dengan tut yang nanti akan terlihat. Nah, tugas Anda adalah nanti menekan tut piano yang telah ditentukan.

Untuk melakukannya Anda harus cepat dan juga butuh fokus yang cukup tinggi sehingga dengan begitu Anda tidak akan membuat kesalahan ketika menekan tuts piano tersebut. Pada permainan Piano Tiles 2 Mod Apk ini Anda harus menekan tuts yang tepat untuk bisa melanjutkan permainan dan bisa mendengarkan lagu yang dipilih.

Disini Anda bisa memilih beberapa lagu yang bisa Anda gunakan namun untuk jenis lagu sendiri masih menggunakan lagu-lagu klasik seperti lagu Mozard dan lain sebagainya. Perlu Anda ketahui bahwa Permainan ini merupakan versi kelanjutan dari permainan  yang bernama Don’t Tap The White Tile yang merupakan sebuah permainan irama yang cukup menuai kesuksesan.

Jika melihat versi pertama saja sudah mencetak sukses yang cukup besar maka bisa Anda bayangkan bagaimana dengan permainan Piano Tiles 2 Mod Apk ini, sudah pasti akan sangat mengasikkan.
Ternyata bukan hanya permainan game online bergenre action saja yang menarik dan seru. Tetapi game bergenre lain juga tidak kalaha menarik seperti game Piano Tiles 2 Mod Apk  ini yang pasti akan menghibur Anda dengan lagu-lagu klasik dari pasti indah dan terkenal.

Download Piano Tiles 2 Mod Apk
Download Piano Tiles 2 Mod Apk
  • Genre: Arcade
  • Versi: 3.1.0.1132
  • Ukuran: 62 MB
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Mode: Offline/Online
  • Mod: Uang Yang Tidak Terbatas
  • Sumber: Google Play

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Piano Tiles 2 Mod Apk Unlimited Money v3.1.0.1132 for android"

Posting Komentar