Download Grand Prix Story 2 Mod Apk v2.2.3 Money for android

Grand Prix Story 2 Mod Apk Money Terbaru

Grand Prix Story 2 Mod Apk merupakan permainan Android  yang berbasis Simulasi dari Kairosoft. Menariknya dari game mod ini adalah, kalian bisa membantu kekaisaran dengan berbagai menu yang sangat menarik. Tampilan grafis yang disajikan juga sangat ekspresif serta mampu membuat ketagihan pemainnya.

Bukan hanya itu saja, Grand Prix Story Mod Apk ini bisa kalian download secara gratis di Play store,  serta menawarkan IAPS untuk koin dan money, bahkan jika kalian memainkannya dalam Mod Apk , maka mampu memiliki jumlah money yang tak terbatas.

Grand Prix Story 2 benar-benar berbeda dari game lainnya yang sejenis, dimana kaliana bisa tidak ditugaskan untuk mengikuti perlombaan yang memang sudah ditentukan timnya, namun kalian lebih ditugaskan untuk membuat tim balap sendiri, dan menyewa driver untuk melakukan kontrak serta melakukan pencarian mobil. Hampir sama dengan game Dev story, dalam game Mod ini kalian harus mengendalikan hal-hal menarik dan baru dari menu.

Game ini benar-benar sangat menarik, sebab terdapat trek pendek melalui komputer yang bisa digunakan untuk melihat gerak-gerik lawan. Selain itu, trek tersebut juga bisa digunakan untuk memantau jumlah tim yang kalian miliki, bahkan kecepatan yang kalian lakukan apakah kurang atau berlebihan.

Dengan begitu, maka kalian bisa merencanakan upgrade kendaraan serta menukar beberapa bagian mobil jika dirasa masih kurang. Dengan begitu, kemungkinan untuk menang semakin tinggi bukan?
Menariknya lagi, trek jalan yang disediakan oleh game ini juga sangat banyak. Bahkan kalian juga bisa memilih mobil yang sesuai dengan trek yang akan dimainkan. Perlu diketahui, jika kaliana bisa memenangkan pertandingan maka hadiahnya adalah permainan premium, sehingga kalian bisa mendapatkan uang dan koin dengan jumlah yang banyak

Jadi pastikan kalian memainkan dengan baik untuk mendapatkan koin dan money dengan jumlah yang banyak, agar bisa membuka semua trek dengan mudah, serta ditukarkan dengan mobil yang kalian inginkan. Tertarik untuk mencoba? Yuk download aplikasinya sekarang juga, dan menangkan pertandingannya.

Grand Prix Story 2 Mod Apk Money Terbaru
Grand Prix Story 2 Mod Apk Money Terbaru
  • Genre: Simulasi
  • Versi: 2.2.3
  • Ukuran: 59 MB
  • Support: Android 4.1 And Up
  • Mode: Offline
  • Mod: Banyak Uang
  • Sumber: Google Play


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Grand Prix Story 2 Mod Apk v2.2.3 Money for android"

Posting Komentar