Plants vs Zombies Heroes Mod Unlimited Suns v1.34.32 for android

Download Plants vs Zombies Heroes Mod Apk Terbaru

Plants vs Zombies Mod merupakan salah satu Game Android Terbaik yang dirilis sampai saat ini,  sehingga tidak heran jika pengunduhnya telah menembus hingga 500 juta pengguna. Salah satu alasannya tentu saja karena Plants vs Zombies memiliki sistem kontrol yang sangat sempurna untuk Android. Bahkan grafis yang ditampilkan sangat menarik, sehingga gamer akan sangat betah memainkannya.

Plants vs Zombies Mod merupakan sekuel dari salah satu permainan di PopCap. Dimana dalam permainan ini kalian harus mampu bertahan dari serangan zombie yang tak pernah berhenti menyerang dengan berbagai pasukan yang berbeda. Bagimanapun caranya, kalian harus mampu mempertahankan kebun, atau berbagai tempat lainnya.

Selama permainan, kalian akan dibawa ke dalam perjalanan dalam waktu ke waktu, sehingga kalian diharuskan untuk menjaga beberapa lokasi yang berbeda di seluruh dunia dari serangan zombie dengan bantuan tanaman yang dimiliki.

Seperti yang dibuat dalam sekuel, game Mod ini menampilkan berbagai tanaman baru yang bisa kalian gunakan, serta berbagai jenis zombie yang akan menyerang pula. Selain itu, semakin rumit musuh yang datang, maka semakin rumit pula perlawanan yang harus kalian lakukan.

Menariknya lagi, selain kalian akan dibawa ke dalam sejarah waktu yang berbeda, maka tanaman yang akan ditemukan juga berbeda, bahkan pasukan zombie yang akan ditemukan pun berbeda, sehingga Anda perlu membuat berbagai strategi baru agar mampu bertahan dari serangan zombie.
Selain itu, bukan hanya pakaian kalian yang akan berbeda dalam setiap sejarah, namun zombie pun akan berpakaian yang berbeda pula, sesuai sejarah yang kalian alami. Hal ini tentu akan membuat kalian yang memainkannya seakan benar-benar masuk dalam cerita tersebut.

Plants vs Zombies Mod ini benar-benar sangat menyenangkan, sebab terdapat juga berbagai macam tanaman defentif yang akan memberikan peluang untuk menang semakin besar. Namun, zombie yang akan kalian temukan tentunya semakin banyak, mulai dari zombie yang lucu, hingga zombie yang paling ganas.

Game Mode Apk ini sangat tepat dijadikan sebagai pilihan untuk mengisi waktu luang. Dengan gameplay yang bisa ditambahkan jam-nya, kalian juga bisa merasakan permainan dengan periode sejarah yang berbeda di setiap levelnya. Jadi, tunggu apalagi download aplikasinya, dan mulai mainkan sekarang juga.

Download Plants vs Zombies Heroes Mod Apk Terbaru
Download Plants vs Zombies Heroes Mod Apk Terbaru
  • Genre: Santai
  • Versi: 1.34.32
  • Ukuran: 54MB
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Offline
  • Sumber: Google Play


Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Plants vs Zombies Heroes Mod Unlimited Suns v1.34.32 for android"

Posting Komentar