Download Dark Sword Mod Apk Unlimited Money v2.3.6 for android

Dark Sword Mod Apk Terbaru

Dark Sword merupakan game role playing yang akan menghadapkan kalian dengan musuh di dalam kegelapan. Makhluk dari dunia kegelapan telah berhasil menyingkirkan cahaya kebenaran. Dalam kegelapan tersebut kalian harus bisa melawan para musuh yang seolah tak pernah menyerah.

Keberadaan cahaya telah menghilang lama dan dunia menjadi gelap gulita. Hingga akhirnya tiba saatnya sang naga pemberani melawan musuh dari dunia kegelapan. Dan mampu mengembalikan cahaya dunia yang terang benderang. Inilah saatnya kalian menjadi pangeran yang membawa kemenangan dengan membawa jalan kebenaran.

Dalam versi terbaru ini ada beberapa fitur baru yang bisa kalian nikmati, antara lain adalah side scrolling hack, modus hardcore dan diperkuat senjata yang berbeda dari sebelumnya. Ada juga 100 tahapan yang harus kalian lewati dengan melawan monster kegelapan.

Dalam versi terbarunya, game Dark Sword Mod Apk ini telah ditambahkan 6 skills baru. 6 skills baru tersebut diantaranya adalah bloody kiss, dark hole, meteor storm, potential force, absolute dead dan perfect critical. Semua skill tersebut sengaja dibekali untuk membantu kalian menjaga pertahanan rumah tinggal dan beberapa lokasi penting yang tersebar di seluruh dunia.

Ada juga trick yang bisa kalian lakukan untuk menambah skill dan transfer skills. Caranya cukup mudah, pada equipment detail pilih special dan pilih manage skills. Mudah bukan? Dalam versi mod ini, kalian akan bebas melakukan apa saja, seperti unlimeted stamina, unlimited soul, unlimited gouls, unlimited keys dan unlimited money.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk bermain? Segera download dan mainkan gamenya sekarang juga. Dapatkan kekuatan dan menangkan pertarungan. Kalian bisa mengunduh game Dark Sword Mod Apk ini secara gratis hanya di Google PlayStore atau App Store. Mudah kan? Jadi tunggu apalagi? Langsung saja download game ini sekarang juga.

Be strong and  dark warior! Jadilah pangeran pemberani pembawa kebenaran sesungguhnya!

Dark Sword Mod Apk Terbaru
Dark Sword Mod Apk Terbaru
  • Genre: RPG
  • Versi: 2.3.6
  • Ukuran: 78MB
  • Mod: Unlimited Money
  • Mode: Offline
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Informasi: Apabila versi mod ini tidak berfungsi dengan baik, silahkan untuk memberi tahu kami lewat kolom komentar.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Dark Sword Mod Apk Unlimited Money v2.3.6 for android"

Posting Komentar