Date A Live: Spirit Pledge Apk v1.07 Versi Global for android

Download Date A Live: Spirit Pledge

Akhirnya game Date A Live: Spirit Pledge yang memiliki sentuhan visual novel romantis dengan elemen simulasi sangat pas sekali pada bagian story ini sangat rekomended sekali bagi kalian para wifu wajib nih coba mainkan game ini. Dan kabar baiknya mulai hari ini game yang dikembangkan Moonwalk Interactive Hong Kong Limited sudah rilis versi global.

Alur cerita yang disuguhkan dalam mode story gamenya pun bisa dibilang sangat mirip sekali dengan seri animenya. Bagi kalian yang pernah nonton animenya pasti bisa mengikuti alur ceritanya. Tidak hanya itu saja pemain juga akan dimanjakan dengan gameplay yang otentik sehingga pemain mendapatkan pengalaman baru dalam bermain.

Dalam permainan ini pemain dapat melakukan hal seperti menyelesaikan berbagai macam misi, meng-upgrade senjata dari para roh-roh yang kita miliki serta melakukan date terhadap waifu yang dimiliki. Hal unik lainnya yaitu pemain juga dapat melakukan costume tampilan terhadap karakter wifu sehingga terlihat lebih menarik.

Setiap karakter dalam Date A Live: Spirit Pledge Apk ini memiliki skill untuk melawan para musuh dengan melakukan combo skill yang sangat menakjubkan. Ilustrasi dan grafis pertempuran yang disajikan pun sangat chibi sekali dan realistis. Setiap spirit memiliki grafis yang ekslusif dan 4 jenis efek khusus yang membuat permainan terlihat semakin menarik.

Bagi kalian yang ingin bermain Game Terbaru ini cek terlebih dahulu apakah versi android kalian sudah support apa belum. Karena dibutuhkan android versi 4.4 lebih tinggi dan hal lain yang perlu kalian perhatikan yaitu game ini memiliki ukuran file yang cukup besar yaitu 3.2GB. Game ini sudah support bahasa inggris.

Download Date A Live: Spirit Pledge
Download Date A Live: Spirit Pledge
  • Versi: 1.07
  • Genre: RGP
  • Mode: Online
  • Bahasa: Inggris
  • Sumber: Google Play

Gameplay

Download Link

Date A Live: Spirit Pledge Apk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Date A Live: Spirit Pledge Apk v1.07 Versi Global for android"

Posting Komentar