Mirip Lego Game simulasi Baru Garena Fantasy Town for android

Download Garena Fantasy Town Simulasi Apk Terbaru

Ngopigames | Salah satu game simulasi terbaru support bahasa indonesia dengan konsep yang tidak akan kalian temukan di game simulasi sebelumnya. Selain memiliki tampilan karakter yang bisa dibilang klasik yang di kombinasikan dengan gaya-gaya lego yang akan menghibur para pemainnya.

Garena Fantasy Town merupakan permainan dengan alur cerita tentang sebuah kondisi kota yang penduduknya hidup damai sampai suatu ketika datang Troll yang mulai menyerang dan mengacau kota tersebut. Semua bangunan yang ada di kota dihancurkan sampai tidak tersisa. 

Akhirnya para penduduk yang selamat harus bangkit dan mulai menata kehidupan baru mereka mulai dari membangun kembali kota dan desa yang hancur, bercocok tanam, dan melakukan petualangan untuk menjelajahi tempat-tempat baru serta melawan para monster seperti pada game Minecraft Pocket Edition.

Garena Fantasy Town Apk Support Bahasa Indonesia

Yang unik dari Garena Fantasy Town ini yaitu pemain dapat memodifikasi karakter lewat fitur skin yang sudah disedikan oleh pihak developer. Dan kalian juga dapat melakukan gacha untuk mendapatkan karakter lain seperti Garuda, Roro Kidul, Radu, Kabayan, dan Iteung yang ada dalam game Fantasy Town. Selain itu, pemain akan disuguhkan sebuah grafis yang mulus jadi sehingga pemain benar-benar mendapatkan pengalaman bermain game simulasi baru.

Jika sebelumnya kalian pernah bermain ROBLOX maka kalian tidak akan asing lagi dengan gameplay yang ada dalam game ini. Jadi, bagi kalian yang sedang mencari game simulasi terbaru yang memiliki ukuran kecil maka game Garena Fantasy Town Apk ini sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Download Garena Fantasy Town Simulasi Apk Terbaru
Download Garena Fantasy Town Simulasi Apk Terbaru
  • Genre: Simulasi
  • Ukuran: 361MB
  • Support: Android 5.1+
  • Mode: Online
  • Bahasa: Inggris & Indonesia

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mirip Lego Game simulasi Baru Garena Fantasy Town for android"

Posting Komentar