Download Game Real Racing 3 mod apk Money/Gold for android

Real Racing 3 mod apk Free Download

Ngopigames | Electronic Arts (EA) selaku pengembang dari game Real Racing 3 berhasil memberikan sebuah kejutan yang tidak biasa pada standar game mobile. Dari segi grafis dan gameplay yang dihadirkan dalam game ini bisa dibilang yang terbaik sampai saat ini. Apakah Real Racing 3 lebih baik dari Asphalt 8 buatan gameloft?

Dari segi gameplay keduanya sama-sama mengusung third-person dimana pemian dapat mengatur kamera saat bermain. Adapun hal unik yang membedakan keduanya yaitu pada Asphalt 8 pemain disuguhkan sebuah sentuhan yang fantasy dimana kalian bisa menghancurkan kendaraan lawan dan dalam permainan juga terdapat nitro dengan tiga tingkatan yang berbeda sehingga mobil yang kalian kendarai bisa melayang di atas arena balap. Selain itu juga terdapat beberapa stage seperti drift, eliminate, dan pemain juga bisa berperan menjadi seorang polisi.

Sedangkan Real Racing 3 Apk menghadirkan gameplay yang berbeda dimana pemain dapat merasakan sensasi balapan menggunakan mobil resmi secara real tanpa menggunakan netro. Jadi saat bermain Real Racing 3 Apk ini pemain akan disuguhkan sebuah arena dengan tikungan yang cukup tajam, sehingga memang dibutuhkan sebuah skill berkendara. Disini kalian bisa melatih skill tersebut.

Kalau dari segi grafis dari keduanya,  grafis yang disuguhkan oleh Asphalt 8 memang sudah 3D akan tetapi dari segi warna masih seperti kartun ditambahkan lagi dengan adanya efek glowing light-nya sehingga menambah kesan real-nya terlihat kurang. Tapi pada Real Racing 3 pemain akan disuguhkan sebuah grafis yang sangat mengagumkan seperti kerapatan warna serta resolusi yang sangat detail sehingga permainan tampak lebih real.

Setelah membandingkan kedua game racing terpopuler tersebut dengan kekurangan dan kelebihan yang tidak siginifikan pada Asphalt 8 dan Real Racing 3. Maka keduanya masih sangat rekomended untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Dalam Real Racing 3 Apk ini pemain disuguhkan beberapa track menarik yang ada di dunia nyata seperti Mazda Raceway Laguna Seca. Dengan adanya mode permainan time shifted multiplayer yang merupakan gabungan dari mode single player atau multiplayer. Keunikan lain dari game ini yaitu adanya 900 event balapan yang harus kalian selesaikan dengan begitu kalian akan semakin mahir dan pastinya dibutuhkan waktu yang lama untuk bermain.

Dari segi kendaraan atau body mobil dalam game ini bisa dibilang lebih realistis dibandingkan Real Racing 2 sebelumnya. Sebelum melakukan balapan, terlebih dahulu pemain harus benar-benar mengecek berbagai elemen mobile seperti oli, ban, mesin sampai dengan suspensi agar tidak mengalami keausan saat berlomba.

Mata uang yang digunakan untuk transaksi dalam game Real Racing 3 ini yaitu dollar dan gold. Nantinya gold dan dollar tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli mobil, upgrade dan repair kendaran kalian apabila ada yang rusak.

Real Racing 3 Mod Money/Gold

Dan kali ini saya mewarkan kepada kalian sebuah kemudahan untuk mendapatkan uang dan gold tanpa harus menyelesaikan balapan terlebih dahulu. Karena game Real Racing 3 ini merupakan Game Offline maka bisa untuk ditambahkan sebuah fitur mod yang akan memudahkan para pemainnya. Jadi, diawal permainan kalian sudah mendapatkan uang dan gold yang bisa kalian gunakan untuk membeli mobil yang kalian inginkan. Bagaimana, tertaik ingin mencobanya! kalau begitu langsung saja download filenya dan mainkan gamenya sekarang juga.

Real Racing 3 mod apk Free Download
Real Racing 3 mod apk Free Download
  • Genre: Racing
  • Versi: 8.6.0
  • Ukuran: 34MB
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Offline
  • Google Play: Open

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Game Real Racing 3 mod apk Money/Gold for android"

Posting Komentar