Download 5 Game Action Android Offline Dan Online Terbaik 2020

Download Game Action Android Offline Dan Online Terbaru

Game Action Android Offline Dan Online | Game action atau aksi merupakan salah satu genre game terpopuler yang harus kalian coba mainkan diperangkat android. Dibandingkan dengan genre lainnya game aksi ini lebih banyak menyajikan sebuah tantangan yang harus dilewati oleh oleh para pemain. Dan perlu kalian ketahui bahwa game aksi ini memiliki banyak sub-genre didalamnya salah satunya yaitu aksi-petualangan, shooter dan lain sebagainya. Tidak hanya menyajikan permainan yang menantang akan tetapi gameplay serta alur cerita yang disajikan juga bagus.

Dan kali ini ngopigames akan merekomendasikan kepada kalian beberapa game aksi android offline dan online di android yang memiliki ukuran kecil. Dimana dari beberapa game ini meiliki rating yang bagus dan banyak dimainkan oleh para gamer mobile. Dan berikut ini daftar 5 Game Action Android Offline Dan Online Terbaik saat ini.

Crash Bandicoot Mobile
Download Game Action Android Offline Dan Online Terbaru

Adalah pelari petualangan dengan grafis tiga dimensi dengan gameplay klasik. Game Crash Bandicoot Mobile ini merupakan game action terbaru yang baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Dalam gim ini pemain akan menjadi karakter crash atau salah satu temannya yang akan menghentikan profesor jahat dan menghancurkan rencananya. Untuk mengatasi rintangan yang ada pemain harus memindahkan karakter di antara tiga jalur serta membuat lompatan dan gerakan khusus. Bersamaan dengan ini kalian perlu menghilangkan berbagai antek jahat.

Genre: Action
Support: Android 5.0+
Ukuran: 876 MB
Mode: Offline


Clone Armies
Download Game Action Android Offline Dan Online Terbaru

Adalah game aksi dua dimensi dengan dua pasukan kecil saling bertentangan. Dimana masing-masing dari mereka memiliki gudang besar yang berisikan peralatan militer seperti senjata, serta mesin untuk mengkloning tentara sehingga menjadi pasukan dengan jumlah besar. Didalam gim ini memilikibanyak kelas pejuang, beberapa mode multipemain, dan sejumlah besar tugas plot. Dengan penyajian grafis yang minimalis dan gameplay yang menarik.

Genre: Action
Support: Android 4.4+
Ukuran: 56MB
Mode: Online


Evolution 2: Battle for Utopia. Shooting games
Download Game Action Android Offline Dan Online Terbaru

Sebuah game online sci-fi yang bercerita tantang alam semesta utopia dari sudut pandang yang berbeda. Dimana dalam episode kedua ini penembak taktis dari orang ketiga dengan tambahan elemen RPG diperangkat android. Dengan di bumbui grafis tiga dimensi yang sangat baik membuat permainan ini menjadi lebih menarik lagi. Untuk penyajian alur cerita, pemain bisa menikmati permainan dalam mode PvP untuk mengalami semua fitur gameplay dari gim ini.

Genre: Action
Support: Android 4.4+
Ukuran: 64 MB
Mode: Online


Blackmoor 2: Fantasy Action Platformer
Download Game Action Android Offline Dan Online Terbaru

gim aksi menarik dengan tujuh karakter utama dimana pemain akan mengendalikan salah sat karakter yang ada dalam game Blackmoor 2: Fantasy Action Platformer. Disini pemain akan melakukan sebuah petualangan besar yang akan berlangsung sampai dua puluh level. Selama perjalanan pemain harus mendapatkan dan menghancurkan artefak misterius yang akan menjadi ancaman bagi semua makhluk hidup. Namun, petualangan kalian tidak akan berjalan dengan mudah karena banyak lawan yang akan berdiri di jalan serta adanya jebakan mau yang ditempatkan pada setiap misi. Dengan penyajian grafis yang cukup bagus serta gameplay yang menarik maka gim ini rekomended sekali untuk kalian mainkan diperangkat android.

Genre: Action
Support: Android 5.0+
Ukuran: 112 MB
Mode: Online


Faily Rider
Download Game Action Android Offline Dan Online Terbaru

Merupakan permainan bagian kedua dari arena balap, dimana sejaka hari pertama kemunculannya game ini telah sangat populer dikalangan pemain. Dalam gim ini kalian akan berperan menjadi karakter utama yang mendapatkan sepada motor tapi ini sudah kedua kalinya dalam perjalanannya dia telah gagal. Disini pemain harus bisa menaklukkan arena balap berupa bukit dan akan ada banyak rintangan berbahaya yang harus kalian lewati. Selain menyajikan sebuah gameplay yang menarik dan grafik yang cukup bagus. Pemain juga bisa mebmeli berbagai kendaraan yang ada dalam game ini.

Genre: Action
Support: Android 5.0+
Ukuran: 81 MB
Mode: Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 5 Game Action Android Offline Dan Online Terbaik 2020"

Posting Komentar