5 Rekomendasi Game Dinosaurus Android Terbaik High Graphic

Download Game Dinosaurus Android Terbaik Terbaru

Ngopigames | Dinosaurus merupakan salah satu jenis hewan purbakala yang memiliki tubuh besar dan pernah hidup di bumi ratusan juta tahun yang lalu. Hal tersebut yang membuat para ilmuawan berpetualang dan meneliti berbagai temuan fosil dinosaurus dari berbagai tempat.

Sampai pada akhirnya mereka menggambarkan bentuk dinosaurus seperti yang ada dalam film dan game. Dari sekian banyak game dinosaurus yang ada di playstore pastinya akan membuat kalian bingung dalam mencari game dinosaurus terbaik.

Game Dinosaurus Android

Maka dari itu saya akan merekomendasikan kepada kalian 5 Game Andorid Bertemakan Dinosaurus Terbaik yang bisa dimainkan secara offline maupun online dan memiliki ukuran file yang kecil.

Selain menyajikan gameplay yang menarik, pemain juga akan disuguhkan sebuah grafik yang bagus sehingga permainan menjadi lebih realistis. Jadi, tunggu apalagi berikut ini informasi selengkapnya.

5. Dino Tamers
Download Game Dinosaurus Android Terbaik Terbaru

Adalah game adventure mmorpg dimana kalian akan melakukan petualangan untuk menjelajahi dunia dinosaurus bersama para pemain lainnya. Salah satu tugasnya yaitu kalian harus menjinakkan berbagai macam jenis dinosaurus seperti T-Rex. Setelah dinosaurus tersebut berhasil kalian jinakkan maka kalian bisa menunggangi dinosaurus tersebut.

Dan perlu kalian ketahui bahwa dinosaurus yang ada dalam game ini mereka bisa berovolusi ke bentuk yang lebih baik. Tidak hanya itu saja, nantinya kalian juga akan terlibat pertarungan dengan para dinosaurus tersebut.

Genre: Adventure, MMORPG
Ukuran: 263MB
Support: Android 4.1+
Mode: Online

4. Jurassic Survival
Download Game Dinosaurus Android Terbaik Terbaru

Dimana dalam game ini pemain harus bisa bertahan hidup ditengah kehidupan dinosaurus. Kalian harus mengumpulkan makanan dan sumber daya lainnya agar bisa tetap bertahan hidup seperti melakukan crafting item dan membangun tempat tinggal.

Karena game Jurassic Survival ini merupakan game online maka kalian tidak hanya berhadapan dengan para dinosaurus akan tetapi juga akan bersaing dengan pemain lainya untuk bisa bertahan hidup.

Genre: Action, Survival
Ukuran: 190MB
Support: Android 4.1+
Mode: Online

3. DINO HUNTER: DEADLY SHORES
Download Game Dinosaurus Android Terbaik Terbaru

Merupakan salah satu game dinosaurus FPS dimana pemain harus menyelesaikan banyak misi perburuan. Pemain dapat menggunakan berbagai macam jenis senjata seperti shotgun, rifle, rocket launcher, dan lainnya.

Agar permainan tidak membosankan Glu selaku developer membuat skenario disetiap misi dan target dinosaurus dibuat berbeda. Game ini termasuk game dinosaurus offline populer di playstore. Jadi, sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Genre: Action
Ukuran: 82MB
Support: Android 4.1+
Mode: Offline

2. Jurassic Monster World: Dinosaur War 3D FPS
Download Game Dinosaurus Android Terbaik Terbaru

Menyajikan sebuah konsep yang unik ditambah dengan gameplay dan grafis yang disuguhkan sangat baik membuat game ini sangat menarik sekali untuk kalian mainkan. Dimana dalam game ini pemain akan menjadi seorang penunggang dinosaurus yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam persenjataan siap tempur untuk malawan tim musuh.

Tidak hanya melakukan pertempuran di daratan saja akan tetapi kalian juga bisa melakukan pertempuran di udara dengan menggunakan jenis dinosaurus yang bisa terbang.

Genre: Action, TPS
Ukuran: 582MB
Support: Android 5.0+
Mode: Online

1. ARK: Survival Evolved
Download Game Dinosaurus Android Terbaik Terbaru

Adalah salah satu game dinosaurus yang mengusung gameplay survival. Sama halnya dengan game survival bertemakan dinosaurus lainnya disini pemain harus mengumpulkan sumber daya dan melakukan crafting item dan membuat tempat berlindung.

Yang unik dari game ini yaitu pemain bisa bermain sebagai sudut pandang orang pertama dan sudut pandang orang ketiga. Dan game ini juga bisa kalian mainkan secara offline.

Game ini diadaptasi dari versi pc dimana untuk di versi mobile kali ini sajian grafis dan dunianya sangat detail sekali. Jadi, bagi kalian yang ingin bermain game ARK: Survival Evolved silahkan cek terlebih dahalu spesifikasi hp kalian. Karena untuk bermain game ini dibutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan ram minimum 3GB.

Genre: Adventure, Survival
Ukuran: 2.4GB
Support: Android 7.0+
Mode: Offline

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Rekomendasi Game Dinosaurus Android Terbaik High Graphic"

Posting Komentar