Download Last Day on Earth Mod Latest Version for android

Last Day on Earth: Survival Mod Apk Terbaru

Ngopigames | Last Day on Earth: Survival merupakan salah satu permainan yang sangat rekomended sekali untuk kalian mainkan. Game ini bercerita mengenai kondisi bumi yang sedang dilanda wabah penyakit yang membuat semua penduduk berubah menjadi mayat hidup atau zombie. 

Mengingat permainan ini tentang cara bertahan hidup di tengah gerombolan zombie yang sewaku-waktu bisa menyerang kalian. Diawal permainan karakter yang kalian gunakan hanya dilengkapi dengan perlengkapan bertahan hidup seperti menggunakan celana yang berfungsi sebagai perlindungan dan tanpa senjata. Selama permainan kalian harus mencari dan menemukan objek dan merangkainya agar bisa digunakan untuk bertahan hidup.

Hal unik yang ada di dalam Game Bertahan Hidup ini yaitu semua objek dan sumber daya yang sudah kalian miliki sifatnya tidak permanen. Setiap ikon terdapat garis saat garis tersebut berubah menjadi warna merah maka tandanya perlengkapan yang kalian gunakan akan segera rusak dan hilang.

Kalian juga harus memberi makan, minum bahkan mandi pada karakter yang sudah kalian pilih. Apabila karakter kalian tidak diberi makan dan minum maka akan berdampak pada kesehatan karakter kalian. Kenapa karakter kalian harus mandi? agar zombie yang kalian temui tidak langsung menyerang.

Tidak hanya menyajikan permainan bertahan hidup yang identik dengan mengumpulkan objek, sumber daya dan diserang oleh para zombie. Akan tetapi disini pemain dapat menjelajahi beberapa lokasi berbeda bahkan lokasi tersebut merupakan lokasi dari pemain lainnya. Sehingga kalian harus bertarung dengan pemain lainnya untuk berebut sumber daya dan perlengkapan yang ada di lokasi tersebut.

Setelah mencapai level tertentu kalian dapat bergabung dengan klan yang didalamnya berisikan pemain lainnya. Tidak hanya memudahkan kalian dalam bertahan hidup akan tetapi kalian juga akan bertarung dengan klan lainnya.

Apabila kalian kalah dalam pertarungan melawan zombie, pemain lain dan klan maka kalian akan hidup lagi dengan kondisi tanpa perlengkapan sama sekali.

Last Day on Earth: Survival Mod Apk Android

Pemain akan disuguhkan dengan tampilan grafis dan tampilan gambar yang detail layaknya game The Sims. Dan kali ini saya sudah sediakan dua file yang bisa kalian download secara gratis yaitu versi apk dan mod.

Last Day on Earth: Survival Mod Apk Terbaru
Last Day on Earth: Survival Mod Apk Terbaru
  • Genre: Laga
  • Versi: 1.17
  • Ukuran: 308MB
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Online
  • Mod Hack: Mod Menu
  • Google Play: Open
Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Last Day on Earth Mod Latest Version for android"

Posting Komentar