Arkade Rasa Minecraft - Blockman Go Android

Download Blockman Go: Blocky Mods Apk Terbaru

Ngopigames | Blockman Go adalah salah satu game mini battle royale yang disajikan dengan grafis ala minecraft. Bagi kalian para penggemar aksi pertempuran maka game ini sangat rekomended sekali untuk dimainkan diperangkat android kalian.

Dalam game ini kalian akan melakukan petualangan 3D baru di setiap babak dan akan terlibat pertempuran melawan para zombie, petak umpet, jailbreak dan banyak lagi. Kalian dapat mencoba berbagai macam pakian yang nantinya membuat tampilan pahlawan menjadi lebih keren.

Tidak hanya melakukan pertempuran saja akan tetapi disini kalian juga dapat membuat bangunan kalian sendiri mulai dari membeli block dengan menggunakan koin yang bisa kalian dapatkan secara gratis. Koin tersebut akan mencul dalam hitungan detik dimana nantinya kalian akan berebut dengan pemain lainnya.

Dengan koin tersebut kalian juga bisa membeli peralatan tempur lainnya seperti armor besi, senjata dan perlengkapan lainnya.

Blockman Go: Blocky Mods Apk Android

Yang unik dalam game Blockman Go: Blocky Mods ini yaitu adanya sistem chatting sehingga kalian dapat melakukan percakapan dengan pemain lainnya saat bermain. Selain itu, kalian juga dapat membuat group diskusi untuk berbagi pengalaman.

Bagi kalian yang sedang mencari game android mirip Minecraft Pocket Edition maka saya merekomendasikan game Blockman Go. Lawan yang akan kalian temui adalah para pemain real bukan bot. Karena game ini sendiri sudah di download satu juta lebih pemain dari seluruh dunia.

Download Blockman Go: Blocky Mods Apk Terbaru
Download Blockman Go: Blocky Mods Apk Terbaru
  • Genre: Arcade
  • Versi: 1.13.4
  • Ukuran: 98MB
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Online

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arkade Rasa Minecraft - Blockman Go Android"

Posting Komentar