Download My Talking Angela Mod Apk 4.7.1.793 Unlimited Money for android

My Talking Angela Mod Apk Terbaru

Halo teman-teman semua, kini ada aplikasi game terbaru yang sudah cukup populer dan akan membantu mengatasi rasa kebosanan kalian loh. Kira-kira game apa ya? Nah kini kalian bisa kok mendapatkan dan bermain game My Talking Angela Mod Apk.

Sama seperti yang biasanya untuk game versi ini telah dimodifikasi dengan fitur unlimited money yang aman nantinya bisa menjadikan kalian memiliki uang dengan jumlah sangat banyak.

Game My Talking Angela merupakan sebuah game dari My Talking Tom untuk versi kucing betina, yang mana yang mirip dengan Pou atau mainan Tamagochi. Dalam permainan satu ini kalian di sini akan berperan sebagai pemilik hewan peliharaan dan harus merawat kucing betina yang masih kecil dengan nama Angela.

Karakter kalian pada mulanya merupakan seekor kucing betina kecil, yang mana dengan pemberian asupan makan rutin nantinya Angela akan tumbuh jadi seekor kucing betina yang cantik. Terdapat beragam interaksi yang bisa kalian pilih dari aplikasi game My Talking Angela, hanya saja hal terpenting adalah selalu memberinya makan, menjadikannya selalu tampil tetap bersih, serta menidurkannya dengan jadwal tidur dan waktu yang cukup.

Kalian juga bisa kok memperlihatkan beberapa macam jenis makanan yang mana bentuknya menyerupai roti, sayur mayur dan juga 'makanan sampah'. Di sini kalian pun bisa membantunya untuk mandi serta menggosok giginya hingga bersih caranya yaitu memberikan gerakan pada sikat gigi dengan manual.

Dari penjelasan di atas maka bisa diambil kesimpulan bahwa Angela kucing betina yang cantik tersebut tidak sekadar makan, tidur maupun mandi saja. Game My Talking Angela pun akan mengajak kalian untuk bermain dengan game mini dan juga mengajaknya untuk belanja aneka baju, rambut palsu dan juga aksesoris. Bahkan ada album untuk kartu dagangnya juga loh.

My Talking Angela Mod Apk Terbaru
My Talking Angela Mod Apk Terbaru
  • Genre: Santai
  • Versi: 4.7.1.793
  • Ukuran: 89 MB
  • Mode: Offline
  • Mod Info: Koin dan Permata meningkat saat dihabiskan!


Kalian ingin segera memainkannya? Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mendapatkannya:
  • Unduh aplikasi My Talking Angela versi Mod
  • Pergi ke bagian menu Setting dan juga bagian Security, lalu berikan tanda centang pada kolom Unknown Source
  • Instal aplikasi

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download My Talking Angela Mod Apk 4.7.1.793 Unlimited Money for android"

Posting Komentar