Download Ice Age Village Mod Apk Money 3.6.0f for android

Ice Age Village Mod Apk Money Terbaru

Ice Age Village merupakan salah satu game yang menyenangkan untuk dimainkan di kala senggang. Game yang sudah dimodifikasi ini akan memberikan berbagai pengalaman yang menarik untuk kalian, diantaranya belajar kungfu, membangun sebuah desa ice, dan bermain di bawah laut.

Ice Age Village Mod Apk ini dikembangkan oleh Gameloft. Game yang diadaptasi dari film Ice Age ini juga akan menampilkan tokoh-tokoh dari film kesayangan kalian ini, antara lain Sid, Diego si Macan, Scart , Manny dan lain-lain.

Untuk jalan cerita pada game Ice Age Village Mod Apk ini kalian akan diajak berpetualangan untuk menembus dunia Ice Age ini. Dalam perjalanan berburu biji ek kesukaannya, kalian akan melintasi dataran-dataran es yang dingin dan mematikan. Tanpa sengaja Scart si mungil yang sedikit gila ini telah menginjak retakan bumi. Dari sinilah petualangan kalian akan dimulai.

Kalian harus mampu memberikan bantuan kepada hiu, monyet, rakun, dinosaurus dan masih banyak animal lainnya untuk bisa membangun rumah mereka di atas dataran es yang luas. Ada lebih dari 200 animal yang menggemaskan yang harus ditemukan. Kalian juga bisa menjelajahi dunia Dinosaurus yang menggemaskan dan bisa membawanya pulang.

Dalam versi terbarunya, game ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang menyenangkan. Diantaranya adalah menjelajahi dunia dino, bisa ikut berpartisipasi dalam hiruk-pikuk di desa serta akan bertemu dengan lebih dari 200 hewan yang menggemaskan yang siap dibawa pulang. Ada juga jurus kung fu Scrat dan Sid Egg Rescue.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memainkannya? Game ini merupakan salah satu game petualangan terpopuler saat ini. Untuk bisa memainkannya, kalian dapat mendownloadnya secara gratis di Google PlayStore atau App Store.

Ice Age Village Mod Apk Money Terbaru
Ice Age Village Mod Apk Money Terbaru
  • Genre: Santai
  • Versi: 3.6.0f
  • Size: 46 MB
  • Publisher: Gameloft
  • Mode: Offline


Cara menginstalnya pun cukup mudah. Pertama download Ice Age Village Mod Apk. Kemudian masuk ke pengaturan/ security/ centang unknown Source, lalu install Apk. Tunggu sampai selesai. Dan saatnya mainkan game petualangan di hamparan es yang luas!

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Ice Age Village Mod Apk Money 3.6.0f for android"

Posting Komentar