Download Limbo 1.19 Apk Latest Vesion for android

Limbo Apk Terbaru Playdead

Kali ini ada sedikit ulasan mengenai sebuah Game Petualangan yang penuh dengan teka-teki untuk versi Android yang dapat Anda mainkan secara offline. Jadi tidak perlu merasa khawatir lagi dengan kuota internet yang kadang habis tanpa pemberitahuan. Nama dari game satu ini 
adalah Limbo.

Sebagai salah satu game yang memiliki keseruan dan mampu mengobati kebosanan mungkin sebagian besar dari Anda juga pernah memainkannya lewat PC. Bagaimana, mudah dan juga menyenangkan bukan?

Sedikit berbeda dengan game yang lainnya, Limbo menyajikan game puzzle dengan versi yang horor dan penuh dengan ketegangan maupun tantangan di setiap sesi-nya. Ketika memainkannya maka Anda akan selalu dituntut untuk cerdas agar semua misi yang ada di dalamnya bisa terlewati dengan mudah.

Limbo termasuk dalam sidescroller 2D, yang mana menggabungkan sistem dari ilmu fisika berupa Box2D agar bisa mengatur objek dari lingkungan serta karakter pemain. Anda akan berperan untuk memandu seorang bocah yang mana namanya belum diketahui untuk melewati daerah yang berbahaya dan juga banyak sekali perangkap.

Limbo Mod Apk Android

Bagi Anda yang memiliki keinginan untuk memiliki dan memainkan aplikasi game Limbo, bisa langsung download di Play Store. Namun bagi Anda yang kurang puas maka bisa mencoba game dengan versi yang lebih seru Limbo Mod Apk. Sebelum Anda download game tersebut akan jauh lebih baik pelajari lebih dulu beberapa deskripsi game-nya di bawah ini:

Limbo Apk Terbaru Playdead
Limbo Apk Terbaru Playdead

Nama game: LIMBO
Versi: 1.19
Dukungan Android: 4.4 dan versi di atasnya
Pengembang: PlayDead

Beberapa informasi di atas berarti mengharuskan Anda untuk memiliki dukungan Android versi 4.4 atau yang berada di atasnya. Selain itu juga persiapkan ruang penyimpanan yang cukup agar game bisa berjalan dengan lancar.

Bagi kalian yang ingin bermain game ini bisa download file apk nya dibawah ini.

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Limbo 1.19 Apk Latest Vesion for android"

Posting Komentar