Sniper 3D Gun Shooter : Free Shooting Games - FPS Mod Apk v3.13.5 for android

Download Sniper 3D Gun Shooter Mod Unlimited Coins

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu game yang cukup populer ini? Apalagi bagi kalian yang para gamer yang sering memainkan aneka game-game menantang. Kali ini sudah hadir game Sniper 3D Gun Shooter: Free Shooting Games - FPS Mod Apk.

Sniper 3D Gun Shooter merupakan sebuah game yang akan mengajak kalian untuk memenangkan ratusan misi yang mana akan menjadikan nyali kalian sangat tertantang ketika memainkannya. Di sini kalian di wajibkan untuk memiliki kontrol yang nantikan akan memudahkan tembakan berulang agar zombie dan juga beberapa musuh lainnya bisa tertembak.

Penembakan tersebut harus dilakukan secara tersembunyi meskipun berada di sebuah tempat yang cukup ramai. Bukan hanya itu saja, dalam game ini juga menyajikan beragam teka-teki yang wajib untuk dipecahkan setiap pemain.

Hal yang menjadi salah satu daya tarik dari Sniper 3D Gun Shooter adalah memiliki ukuran aplikasi yang relatif ringan. Selain itu di dalamnya juga sudan mengusung desain tampilan berbentuk 3D sehingga bisa menjadi para gamer semakin hanyut memainkannya, ditambah lagi ada banyak kejadian seru loh!

Sniper 3D Gun Shooter Mod Unlimited Coins

Keseruan memainkan game ini akan semakin bertambah, karena sekarang juga sudah tersedia untuk versi yang MOD. Kalian juga bisa loh download dan juga memainkannya, syarat pertamanya adalah dukungan ponsel kalian dengan jenis Android 4.0.3 atau versi di atasnya dan juga pastikan jika dalam ponsel masih menyimpan ruang penyimpanan yang cukup besar juga.

Jika semuanya sudah maka kalian bisa langsung download lewat Google Play Store. Kemudian masuk ke menu setting atau pengaturan dan pilih bagian keamanan selanjutnya berikan tanda centang pada kolom sumber belum diketahui. Proses selesai, install aplikasi sampai selesai, buka dan mainkan. Bagaimana mudah sekali bukan? Selamat mencoba!

Berikut adalah ulasan singkat terkait dengan game-nya:

Download Sniper 3D Gun Shooter Mod Unlimited Coins
Download Sniper 3D Gun Shooter Mod Unlimited Coins
  • Versi: v3.13.5
  • Genre: Action
  • Ukuran: 109MB
  • Support: Android 4.1+
  • Mod: Unlimited Coins
  • Sumber: Google Play

Informasi Mod: Koin bertambah ketika dihabiskan!

Gameplay

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sniper 3D Gun Shooter : Free Shooting Games - FPS Mod Apk v3.13.5 for android"

Posting Komentar