Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm Apk English for android & iOS

Download Oceanhorn 2 Apk Terbaru

Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm Apk merupakan permainan dengan pertempuran ringan yang dilihat dari sudut pandang orang ketiga. Dimana dalam permainan ini pemain akan menjadi seorang ksatria yang akan melawan kejahatan yang mengancam dunia.

Disini kalian tidak akan melakukan perjalanan ini sendirian akan tetapi beberapa karakter akan bergabung dengan kalian seperti Trin, cucu pemimpin Arcadia Archimedes, dan Gen, robot misterius yang memegang senjata samurai tua, untuk bertarung melawan Mesmeroth's Dark Army.

Oceanhorn 2 Open World [Review]

Game Oceanhorn 2 ini dikemas dengan fitur-fitur baru sehingga para pemain tidak hanya melakukan petualangan saja akan tetapi disini kalian juga akan mendapatkan pengalaman unik. Dengan mengumpulkan benda-benda yang kuat, gunakan caster gun serta memacahkan teka-teki misterius sampai dengan menemukan semua yang ada di arcadia.

Bagi kalian para pencinta Game Petualangan dengan grafis 3D maka ngopigames akan merekomendasikan Oceanhorn 2 Apk ini untuk kalian mainkan. Dan game Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm Apk Android untuk saat ini masih tahap pre-register dan untuk kalian para pengguna iOS sudah bisa memainkan gamenya. Bagi yang ingin bermain gim ini bisa download file apk android dan iOS dibawah ini.

Download Oceanhorn 2 Apk Terbaru
Download Oceanhorn 2 Apk Terbaru
  • Genre: RPG Adventure
  • Support: Android & iOS
  • Ukuran File: 2,3GB
  • Bahasa: English

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm Apk English for android & iOS"

Posting Komentar