Download Urban City Stories Apk Mod Free Shopping for android

Urban City Stories Apk Mod Free Shopping Terbaru

Urban City Stories Apk Mod merupakan game edukasi anak-anak yang akan mengirim para pemainnya pergi ke kota virtual yang banyak karakter menyenangkan di dalamnya. Selain menghibur dalam game ini pemain juga akan menerima pengetahuan yang berguna dalam bentuk permainan.

Berbeda dengan game City Island 5 - Tycoon Building Mod Money dimana dalam game tersebut kalian harus menata kota dari awal. Tapi dalam game Urban City Stories pemain akan merasakan kebebasan untuk bermain dengan cara kalian. Pemain akan berada dalam sebuah kota metropolitan dimana kalian akan menjalani kehidupan di kota tersebut dengan berbagai macam aktivitas seperti menempatkan karakter sesuai dengan pekerjaan masing-masing.

Didalam game ini kalian bisa mengunjungi berbagai macam tempat yang ada dalam kota seperti kantor polisi, klub malam, supermarket, toko pakaian dan sepatu, restoran, dan kereta bawah tanah sebagai venue. Selain itu pemain juga dapat mengubah tampilan karkater dengan bantuan berbagai aksesoris yang ada. Apakah game Urban City Stories Mod?

Urban City Stories Mod Free Shopping

Dan di versi terbaru ini sudah terdapat fitur mod belanja gratis yang bisa kalian nikmati saat berada dalam permainan. Jadi, bagi kalian yang mengalami kesulitan saat bermain versi apk maka ngopigames merekomendasikan untuk bermain Urban City Stories Mod Apk dengan kelebihan fitur tersebut didalamnya.

Urban City Stories Apk Mod Free Shopping Terbaru
Urban City Stories Apk Mod Free Shopping Terbaru
  • Versi: 1.0.2
  • Genre: Pendidikan
  • Support: Android 4.1+
  • Ukuran: 45 MB
  • Mode: Offline
  • Mod Hack: Free Shopping
  • Google Play: Open


Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Urban City Stories Apk Mod Free Shopping for android"

Posting Komentar