Download 5 Game Android Multiplayer Online Terbaik

Download Game Android Multiplayer Online Terbaik 2020

Game Android Multiplayer merupakan jenis permainan yang bisa kalian jadikan solusi saat mengalami gabut atau berdiam diri dirumah saat pendemi virus corona seperti saat ini. Nah untuk mengobati rasa bosan tersebut ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan salah satunya yaitu bermain game online.

Yang artinya kalian bisa main bareng (mabar) bersama teman, pacar untuk bersosialisasi dan mendapatkan kesenangan.

Dan kali ini ngopigames merekomendasikan game android online yang bisa dimainkan secara multiplayer dan beberapa game ini kalian bisa seru-seruan bersama teman atau pacar kalian.

5. Royal Crown

Merupakan game MOBA battle royale yang menyajikan gameplay permainan yang menarik dengan durasi pertarungan yang sedang. Dimana dalam game ini pemain dapat bermain solo maupaun squad.

Layaknya game moba pada umumnya disini kalian juga akan melakukan farming, hunting dan crafting item. Hal unik dari game ini yaitu pemain harus mengumpulkan berbagai item makanan yang nantinya bisa kalian masak dan memanfaatkan item tersebut dengan anggota squad yang lain.

Genre: Action 
Ukuran: 453MB
Mode: Online
Download Royal Crown 

4. Warface: Global Operations

Adalah permainan fps dengan grafis yang detail sehingga akan membuat para pemain terpukau saat bermain game ini. Dan berbagai aspek yang ada dalam game Warface: Global Operations Apk ini dikemas sangat detail sekali mulai dari karakter, enviroment sampai dengan efek pertempuran di dalamnya. Selain itu untuk efek animasi dan physic dalam game ini cukup realistis.

Dengan manyajikan gameplay menarik pemain juga bisa menikmati beberapa mode permainan dengan map yang berbeda dengan kontrol permainan yang dibilang simpel sekali.

Genre: Action 
Ukuran: 1.64GB 
Mode: Online

3. Teamfight Tactics

Dimana beberapa waktu yang lalu game auto chess menjadi populer dikalangan para pencinta game mobile dan kali ini giliran dari League o Legends merilis game serupa yaitu Teamfight Tactics. Entah apakah bermaksud untuk bersaing atau bagaimana admin sendiri pun tidak tahu pasti.

Di dalam game Teamfight Tactics Apk ini memiliki karakter yang original dan pastinya berbeda dengan Dota Underlonds. Dimana dalam game ini pemain akan disuguhkan sebuah mekanisme permainan yang baru. Pemain akan saling berebut dengan pamain lain di ajang perncarian Champion.

Genre: Strategy 
Ukuran: 879MB
Mode: Online

2. Area F2

Salah satu game FPS mobile dimana permain akan bermain dalam mode 5v5 dengan pemain lainnya. Dengan menghadirkan gameplay yang menarik berlatar belakang cerita tentang penyergapan kelompok teroris. Disini pemain bisa memilih untuk bermain sebagai tim Attacker atau Defender.

Selain itu, grafis yang ada dalam game ini termasuk sangat detail dengan penyajian physic yang realistis.

Genre: Action
Ukuran: 758MB
Mode: Online
Download Area F2

1. Kick Flight

Bagi kalian yang sedang mencari game pertarungan anti-mainstream maka game Kick Flight ini bisa menjadi salah satu piiihan untuk dimainkan diperangkat android kalian. Disini kalian berperan sebagai salah satu karakter dari sekian banyak karakter.

Dimana setiap karakter memiliki skill, serta ability yang berbeda dan unik. Disini pemain dapat memegang kontrol permainan dengan mekanisme swipe dan tanp dengan leluasa terhadap karakter yang kalian pilih. Selain itu game Kick Flight Apk ini memiliki beberapa mode permainan yang bisa kalian mainkan.

Genre: Action 
Ukuran: 730MB
Mode: Online
Download Kick Flight

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download 5 Game Android Multiplayer Online Terbaik"

Posting Komentar