Download City Gangs: San Andreas Apk Latest Version for android

Download City Gangs: San Andreas Apk Mod Terbaru

City Gangs: San Andreas Mod Apk | City Gangs: San Andreas merupakan game mobile yang memiliki gampelay yang sangat menarik dan tidak akan membuat bosan para pemainnya. Dengan menyajikan gamepelay strategi kriminal yang terjadi di kota San Andreas yang merupakan kota metropolitan. Dimana terdapat beberapa bandit kriminal yang akan saling berhadapan dan setiap bandit memiliki pemimpin. City Gangs: San Andreas ini permainan yang identik dengan sebuah kekerasan dijalanan sama halnya seperti game Grand Theft Auto (GTA).

Tujuan dari permainan ini kalian akan menghancurkan pasukan musuh dan kalian harus mencari lebih banyak pengikut dengan cara turun ke jalan-jalan kota untuk merekrut penduduk yang belum bergabung dengan kelompok lainnya. Selain itu kalian juga bisa bajak pengikut pemain lainnya untuk bergabung ke dalam tim yang sudah kalian buat. Disini kalian akan bertindak sebagai pemimpin dari pasukan yang jumlahnya bisa ratusan.

City Gangs: San Andreas Mod Free Shopping Android

Dengan penyajian gameplay dunia virtual yang dinamis serta kontrol karkater yang sangat sederhana dan terdapat berbagai macam skin bisa kalian pakai untuk membuat karkater kalian semakin keren. Untuk grafis yang disajikan cukup bagus dan game City Gangs: San Andreas Apk termasuk game android ukuran kecil. Dan disini ngopigames telah menyediakan versi apk dan mod yang bisa kalian pilih salah satunya. Dimana untuk City Gangs: San Andreas Mod Apk terdapat sebuah fitur yaitu Free Shopping (belanja gratis) serta ukuran file versi mod juga tidak terlalu besar.

Download City Gangs: San Andreas Apk Mod Terbaru
Download City Gangs: San Andreas Apk Mod Terbaru
  • Judul: City Gangs: San Andreas
  • Versi: 1.33
  • Genre: Arcade
  • Support: Android 4.4+
  • Mode: Online
  • Mod Hack: Free Shopping
  • Google Play: Open

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download City Gangs: San Andreas Apk Latest Version for android"

Posting Komentar