Download Hotel Empire Tycoon Apk Mod Money for android

Hotel Empire Tycoon Apk Mod Money Terbaru

Hotel Empire Tycoon - Idle Game Manager Simulator Terbaru | Hotel Empire Tycoon Apk adalah game simulasi ukuran kecil yang sangat menyenangkan untuk dimainkan diperangkat android. Dimana para pemain akan memiliki sebuah hotel kecil yang perlu diperluas sehingga menjadi populer. Game yang dikembangkan oleh Codigames ini memiliki grafis serta gameplay yang cukup bagus. Dalam Hotel Empire Tycoon - Idle Game Manager Simulator Mod Apk ini para pemain akan belajar untuk mengembangkan bisnis properti dari kecil sampai menjadi besar. Game Hotel Empire Tycoon ini mengingatkan ke permainan yang hampir sama yaitu City Island 5 - Tycoon Building Mod Money Versi Terbaru.

Untuk menyelesaikan tugas ini pemain harus melayani para tamu dengan baik serta bekerja dengan para staf. Lalu kalian bisa menambahkan furnitur meewah dan dekorasi yang mencolok kemudian tingkatkan fasilitas dan kenyamanan. Karena tingkat keberhasilan akan membantu kalian untuk meningkatkan keuntungan, memperluas wilayah dan meningkat kualitas pelayanan ke pelanggan. Setelah mendapatkan penghasilan kalian bisa membuat hotel yang lebih besar serta siapkan staf hotel yang sempurna dan tingkatkan layanan semakin efisien.

Hotel Empire Tycoon - Idle Game Manager Simulator Mod Android

Bagi kalian yang ingin bermain curang maka tidak salahnya mencoba versi Hotel Empire Tycoon - Idle Game Manager Simulator Mod Money. Dimana pemain tidak perlu susah mendapatkan uang saat bermain. Karena dalam versi Mod ini telah ditambahkan fitur uang banyak sehingga pemain bisa fokus untuk melengkapi fasilitas yang kurang serta meningkatkan kualitas layanan. Dan kali ini ngopigames sudah sediakan file apk dan mod yang bisa kalian download secara gratis.

Hotel Empire Tycoon Apk Mod Money Terbaru
Hotel Empire Tycoon Apk Mod Money Terbaru
  • Judul: Hotel Empire Tycoon - Idle Game Manager Simulator
  • Versi: 1.7.1
  • Genre: Simulasi
  • Size: 87MB
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Offline/Online
  • Google Play: Open
  • Mod Hack: Uang Banyak (yang akan terus bertambah saat digunakan)

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Hotel Empire Tycoon Apk Mod Money for android"

Posting Komentar