Download Aura Kingdom 2 Apk English Version for android

Game Aura Kingdom 2 Apk Terbaru

Aura Kingdom 2 Apk Android | Aura Kingdom 2 adalah game MMORPG klasik yang sebelumnya cukup populer saat kejayaan game online pc dan kali ini sang developer X-Legend Entertainment telah resmi mengumumkan  game Aura Kingdom 2 versi mobile. Dimana di Aura Kingdom 2 Mobile ini dipastikan untuk sekuel dari versi pertama dan berbagai elemen gameplay serta alur cerita yang disajikan lebih fresh dibanding sebelumnya.

Grafis dari Aura Kingdom 2 ini telah menggunakan engine berbeda sehingga menghasilkan grafis dengan kualitas yang memukau. Pemain akan memulai petualangan baru di dunia ramayan dan akan berhadapan dengan para monster sepanjang perjalanan. Didalam Aura Kingdom 2 Mobile ini terdapat 4 kelas unik yang bisa dipilih seperti Shinobi, Dragon, Elementalist, Archer dan untuk karakter dalam game ini tidak gender lock jadi pemain bisa memilih karakter cowok apa cewek. Dengan tampilan karakter 3D yang sepenuhnya dirender menawarkan detail yang mengesankan hingga kostum karakter yang elegan.

Aura Kingdom 2 Apk Server SEA Terbaru

Game terbaru ini akhirya sudah official rilis hari ini dan sudah bisa kalian mainkan diperangkat android kalian. Bagi kalian yang bermain di tahap soflaunch ini datanya tersebut tidak akan terhapus sampai dengan tahap officialnya rilis. Bedanya bagi kalian yang bermain mulai dari tahap soflaunch servernya hanya ada satu tapi nanti kalau official rilis kalian bisa mulai dari server yang baru.

Game Aura Kingdom 2 Apk Terbaru
Game Aura Kingdom 2 Apk Terbaru
  • Judul: Aura Kingdom 2
  • Genre: RPG
  • Versi: 8.7.11
  • Support: Android 4.1+
  • Mode: Online
  • Bahasa: English

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Aura Kingdom 2 Apk English Version for android"

Posting Komentar