Game MMORPG Open World - Horror Forest 3 (ENGLISH) Android

Download Horror Forest 3: MMO RPG Zombie Survival Apk Terbaru

Hallo semua, Horror Forest 3 adalah salah satu permainan bergenre RPG yang dikembangkan oleh wenkly studio. Permainan yang bertemakan zombie biasanya identik dengan nuansa horor jumpscare akan tetapi di game ini lebih ke survival multiplayer.

Dengan adanya mode PVE dimana kalian bisa bermain secara multiplayer dengan 8 pemain atau jika kalian ingin menjadi pemimpin bisa langsung menantang pemain lainnya dalam mode PvP untuk menjadi nomer 1 peringkat global.

Alur cerita dari game ini tidak jauh berbeda dengan Game Zombie pada umumnya. Jadi kalian sebagai pemain harus bertahan hidup di tengah wabah yang menyerang dunia. Dan yang membuat permainan menarik, diawal permainan kalian hanya dibekali tongkat kayu. Dengan tongkat kayu tersebut bisa kalian gunakan untuk melawan zombie dan monster. Tidak hanya itu saja, kalian juga harus mencari barang, membeli senjata dan peralatan, membantu teman atau orang asing dalam mode PvE, Memburu dalam pertempuran PvP dan menyelesaikan berbagai pencarian.

Dan jangan lupa untuk selalu memeriksa segala sesuatu yang terjadi di tempat persembunyian, bisa jadi nanti kalian bertemu musuh baru. Adapun beberapa hal lain yang ada di dalam game ini yaitu:
  • Alur cerita dengan plot yang mendalam tentang dunia pasca-apokatik
  • Kamera TTP dan peta besar seperti pertempuran kerjaan, menciptakan pengalaman unik dan luar biasa
  • Multiplayer hingga 8 pemain, menebas zombie bersama-sama dalam PvE atau membuat orang dalam mode PvP
  • Jelajai dunia perburuan, zombie, undead, tikus mutan dan makhluk menjijikan lainnya.
  • Dan masih banyak lagi lainnya. 


Game Horror Forest 3 ini sudah tersedia playstore indonesia dan saat ini masih berada dalam tahap early acces. Bagi kalian yang penasaran dengan gameplay seperti apa, yuk download dan mainkan gamenya sekarang juga.

Download Horror Forest 3: MMO RPG Zombie Survival Apk Terbaru
Download Horror Forest 3: MMO RPG Zombie Survival Apk Terbaru
  • Genre: RPG
  • Full Size: 681MB
  • Mode: Online

Download Link

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game MMORPG Open World - Horror Forest 3 (ENGLISH) Android"

Posting Komentar